Jangan Buat Messi Marah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Saat Marah, Messi Jarang Bicara

Eric Abidal bercerita mengenai Lionel Messi jika sedang marah-marahnya, dia akan tampak diam, itu terjadi saat dia masih menjadi rekan satu timnya di Barcelona, jadi tak heran jika dia sedang kesal, dia tak banyak bicara, dan itulah yang membuatnya menjadi seorang kapten yang tidak begitu efektif sebenarnya.

Diego Maradona sendiri pernah mengambil peran sebagai seorang kapten timnas Argentina mengakui hal tersebut, karena emosi yang tak bisa di kendalikannya tersebut, dia tak bisa disebut sebagai seorang kapten yang efektif, jadi akan lebih baik bagi dirinya hanya menjadi seorang bintang di baris depan penyerangan sebuah tim daripada menjadi seorang kapten.

Pemain baris depan Argentina yang sudah memasuki usianya yang ke 31 tahun itu memang tampak jelas memiliki talenta yang luar biasa, dia memang memiliki kemampuan yang hebat, namun dalam hal kepemimpinan, dia kurang banyak, itu sebabnya Maradona akhirnya harus mengundurkan diri karena caranya yang kurang tepat itu.

Joaquin Caparros selaku direktur utama dari tim Sevilla menambahkan bahwa dia memang tampak seperti seekor singa, tentu saja saat seekor singa kesal, dia hanya menerkam lawannya dan tidak menghiraukan apakah itu teman atau bukan.

Kesimpulannya ialah, jika anda mengacaukan seorang Lionel Messi, dia akan meninggalkanmu, dia tak berpikir panjang lagi, dia memang memiliki kebiasaan seperti itu dan sulit sebenarnya untuk mengatakan bahwa dia seorang kapten yang baik.

“Saat seorang Messi marah, anda akan tahu, dia akan jarang menggunakan teori dan kata-kata lagi, dia akan menunjukkannya di dalam lapangan, dia marah dengan menunjukkan tindakan.

“Dan yang pastinya, jika dia sedang marah, lebih banyak tidak banyak bertanya lagi kepadanya, karena di sana dia profesional dengan tugasnya, dia selalu begitu, tidak melihat apakah itu di dalam lapangan atau di luar lapangan.

“Ketika di marah, dia jarang bicara, itu sudah di ketahui oleh orang-orang disekitarnya, dan jujur saya katakan, sebenarnya kapten seperti itulah yang baik, jarang bicara dan menunjukkan apa yang terbaik untuk dilakukan dengan tindakan,” ungkap Eric Abidal.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH