RVP: Masalahnya Ada Di Bek | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   01:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

RVP: Masalahnya Ada Di Bek

Robin van Persie mengungkapkan bahwa Arsenal tampaknya perlu untuk lebih memperhatikan masalah pertahanan mereka, dan tentu saja, Mikel Arteta tahu benar keburukan apa yang ada di dalam tim asuhannya itu, jika beneran mereka menginginkan trophi FA Cup untuk di datangkan ke Emirates Stadium, mereka perlu untuk membahas lebih lanjut mengenai masalah pertahanan mereka itu.

Membahas mengenai Arsenal, tidak ada masalah tampaknya di barisan depan penyerangan tim tersebut, karena tim tersebut sudah di penuhi dengan pemian bintang dari posisi tengah sampai ke barisan depan.

Hanya saja, masalah yang kerap sering terjadi itu ialah kebobolan, dari total 31 pertandingan yang sudah di lalui mereka di musim ini, 41 kali sudah kebobolan, jadi itu merupakan masalah serius sebenarnya, dan yang menjadi pertanyaan sekarang itu ialah apakah masalahnya di kiper ? atau di bek nya ?

Semua orang terus menerus membahas mengenai hal tersebut dan tentu saja, Robin Van Persie percaya bahwa hal tersebut bisa disebutkan mungkin saja untuk terjadi.

Arsenal sudah lama tidak memiliki mental bermain yang serius untuk mencoba memenangkan trophi, mereka terus menerus di perteruk dengan masalah pribadi dari para pemain atau mungkin ketidak cocokkan pemain baru dengan yang ada.

Itu terus berlanjut sejak Robin Van Persie pergi dari Man United dan tentu saja, dengan Arsene Wenger yang akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan manajernya di The Gunners, mau tak mau tim ini harus memulai dari nol lagi.

RVP tahu benar mengenai Mikel Arteta yang mengambil alih kursi manajerial Arsenal sekarang, dan dia tampak percaya diri untuk menjalani tugasnya itu, tentu saja, hasilnya sejauh ini lumayan bagus, namun mereka di harapkan untuk bisa terus menunjukkan hasil yang memukau.

“Masalah dari tim Arsenal sekarang itu ialah di barisan pertahanannya, mental dari beknya itu tampaknya sedikit keliru, ketika seorang bek ingin menahan datangnya bola serangan dari pemain baris depan tim lawan, mereka akan berusaha keras untuk menghentikan itu, namun di Arsenal, itu tidak terjadi,” ungkap Robin van Persie.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH