Sane Harus Pasti Dulu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 17 July 2019   |   07:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rummenigge: Sane Harus Pasti Dulu

Karl-Heinz Rummenigge selaku pemegang saham paling kuat di dalam klub Bayern Munich mengungkapkan bahwa sampai sekarang ini, masih belum ada kabar pasti mengenai calon pemain wajah baru tim The Bavarians yakni Leroy Sane, masih belum ada perkembangan sama sekali dan tentu saja, spekulasi semakin larut di perbincangkan mengenai kemungkinan penambahan pemain baris depan Jerman di dalam tim jawara Bundesliga tersebut.

Memang benar ada niat dari tim Bayern Munich untuk mendapatkan tambahan pemain yang bagus di bagian kedua sayap penyerangan mereka, namun yang paling di sarankan kebanyakan pengamat sepakbola dan juga media itu ialah nama Leroy Sane, memang benar bahwa pemain baris depan Jerman ini memiliki talenta yang bagus dan prestasi yang cukup mengesankan selama masanya di Manchester City.

Namun, belum terdapat adanya kejelasan mengenai keputusan dari Sane sendiri, di tambah lagi, akan sulit untuk bernegosiasi dengan harga dengan tim Manchester City, itu sebabnya, sampai sekarang ini, masih belum ada kejelasan.

Jika benar Leroy Sane tertarik untuk datang ke Bundesliga lagi setelah Schalke, dia harus memberikan respon terlebih dahulu mengenai kemungkinan dirinya ingin mengambil keputusan pindah dari tim The Citizens, meskipun tidak ada alasan baginya untuk mau keluar dari tim Man City, dia harus sesegera mungkin memikirkan jawabannya di hari libur musim panas ini.

Selain Leroy Sane, benarnya Bayern Munich juga tengah memperhitungkan mendatangkan pemain baris depan yang juga memiliki prestasi bagus dari tim PSV di Belanda, namun masih di tunda mereka untuk sementara waktu karena ingin fokus untuk mendapatkan Leroy Sane.

“Masih belum terdapat adanya kepastian sejauh ini, kami butuh jawaban dari Leroy Sane langsung terlebih dahulu mengenai kemungkinan niatnya untuk pindah, jika dia merespon hal tersebut, kami bisa sesegera mungkin menindak lanjuti langkah selanjutnya, untuk sekarang ini, masih nihil, jadi saya tak bisa memberikan anda sekalian berita apapun,” ungkap Karl-Heinz Rummenigge.

Sejak kehilangan Arjen Robben dan juga Franck Ribery yang mengundurkan diri dari posisi baris depan penyerangan, tim Bayern Munich tampak sedang memperhitungkan beberapa nama transfer pemain yang bisa membantu mereka, tentu saja sejauh ini masih sulit.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH