Percaya Pada Heynckes | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rummenigge: Percaya Saja Kepada Jupp Heynckes

Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak ada hal yang perlu di perbincangkan mengenai mendatangkan tambahan pemain baris depan, tim Bayern Munich yang sekarang dengan tim seadanya sudah baik-baik saja tentunya, dan juga, mereka sudah mendapatkan kembali jasa manajer terbaik mereka Jupp Heynckes, jadi tentu saja tidak ada yang perlu di khawatirkan lagi.

Robert Lewandowski tetap yang terbaik sudah di dalam tim The Bavarians, banyak yang mengakui hal tersebut, namun ketika datang saatnya dia cedera, mungkin masalah akan menghampiri tim ini memang, itulah alasan yang paling kuat bagi tim Bayern Munich menambahkan pemain baris depan lainnya lagi.

Lewandowski akhir-akhir ini bekerja cukup keras, bermain di kancah Internasional bersama timnas Polandia dan juga bermain untuk tim Bayern Munich, hingga mengakibatkan dirinya harus mendapatkan cedera yang cukup serius sejauh ini, itu sebabnya Bayern Munich bisa dikatakan kekurangan pemain baris depan.

Cedera yang ditemukan oleh tim medis itu hanyalah cedera otot saja, itu bukan masalah besar, untuk tingkatan permainan dari seorang Lewandowski, tidak pernah ada yang menyangkalnya lagi, bahkan ketua eksekutif.

Bayern Munich sudah dipastikan jadwal pertandingan mendatang menghadapi tim Celtic pada kompetisi Liga Champions, ada kemungkinan bagi tim The Bavarians untuk membawanya pergi atau tidak.

Membawanya pergi juga sebenarnya tidak masalah, ia bisa turut serta jika ada hal yang tidak sesuai rencana berjalan di sana, tidak ikut juga sebenarnya bisa, disebabkan oleh karena kepercayaan tim Bayern Munich terhadap Jupp Heynckes itu sangatlah tinggi sudah, ia bisa mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan Bayern.

“Percaya tidak percaya, anda harus percaya kepada Jupp Heynckes, ia tahu apa yang dilakukannya, meski Robert Lewandowski sekarang sedang tidak bisa tampil, ia bisa mengatasinya, ia tahu seperti apa tingkatan permainan yang bisa dipergunakannya untuk menghadapi tim seperti Celtic, manajer yang paling jarang mengeluh, itulah dia Jupp Heynckes,” ungkap Rummenigge.(NW)

 

Komentar