Rudiger Nyesal Ke Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   12:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rudiger Nyesal Pindah Ke Chelsea

Datang ke Chelsea tampaknya merupakan berita buruk bagi Antonio Rudiger, karena dirinya melihat tidak adanya kekonsistenan di dalam tim yang satu ini.

Dia mengetahui hal tersebut ketika membantu tim The Blues di laga ICC menghadapi tim Arsenal, lawan mereka seharusnya bisa di tundukkan, namun akibat dari kurangnya keseriusan ataupun kekonsistenan, sebutkan saja hal tersebut, Rudiger merasa bahwa tim asuhan Maurizio Sarri perlu untuk serius menanggapi apa yang akan mereka hadapi di musim depan.

Tim The Gunners berhasil menang lewat adu pinalti, karena terus menerus di paksa dengan hasil imbang dan melalui perpanjangan waktu pula, hingga akhirnya memasuki test adu pinalti, tidak ada kejelasan yang di dapatkan di sana.

Banyak peluang yang datang, namun tim Chelsea tak sanggup untuk menang, memang benar pemain bintang mereka belum kembali seluruhnya, namun hal tersebut juga berlaku kepada tim lainnya, masihkah itu bisa di jadikan sebagai alasan ? mungkin saja tidak bukan ? hal tersebutlah yang dipercayai oleh Antonio Rudiger.

Tidak lama ini, Antonio Rudiger baru di datangkan ke Chelsea, karena melhat adanya prospek baru dengan manajer baru mereka dari Napoli, namun setelah melalui beberapa pertandingan, dia bisa menilai bahwa tim Chelsea yang sekarang benar-benar membutuhkan perkembangan, jika tim ini tak berusaha untuk berkembang, mungkin hasilnya akan nihil di musim depan.

“Chelsea sebenarnya memiliki pemain yang bagus di dalamnya, karena gol pertama dibuat oleh tim ini ketika menghadapi tim Arsenal, namun akhirnya, di pertengahan pertandingan, tidak tahu karena meremehkan lawan atau ceroboh, mereka menjadi kecolongan, di mulai dari sanalah semuanya menjadi kacau, saya rasa tim ini butuh sedikit perubahan, terutama perubahan ke arah yang lebih baik.

“Sejak berhasil menyamakan kedudukan, tim The Gunners berubah menjadi menguasai lapangan dan itu membuat saya frustasi, ini tak seperti yang saya bayangkan, ternyata Chelsea tak sebaik kelihatannya dan itu kejam untuk memutuskan untuk pindah ke sini setelah melihat semua ini,” ungkap Antonio Rudiger.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH