Hudson Odoi Mengejutkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 02 December 2020   |   22:23 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rudiger: Hudson Odoi Bisa Mengejutkan

Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa perlu bagi Callum Hudson Odoi untuk mencoba membuktikan dirinya kembali untuk tim Chelsea dan untuk dirinya sendiri, mengingat kembali ada laga penting di laga mendatang menghadapi tim Bayern Munich di Liga Champions, ada kesempatan bagi pemain muda ini untuk menunjukkan bahwa dirinya perlu di masukkan ke dalam perhatian tim oposisi.

Pemain baris tengah yang berusiakan 19 tahun ini sebenarnya sempat di akui sebagai salah satu talenta muda yang bisa menunjukkan hasil menjanjikan di masa depan, namun karena sempat mendapatkan cedera panjang, membuatnya harus beristirahat lebih banyak daripada tampil, dan mau tak mau, pemain baris tengah Inggris akhirnya jarang di turunkan sudah di sepanjang musim ini.

Namun, sekarang, dia sudah tampak menjanjikan, dari hal mental dan juga fisik, dia sudah bisa tampil di laga sulit dan tentu saja, Lampard berniat untuk menerjunkannya ke dalam pertandingan penting menghadapi Bayern Munich di kesempatan mendatang.

Saat Maurizio Sarri yang masih menjadi manajer di dalam tim Chelsea, sebenarnya pemain baris tengah muda ini sudah mendapatkan perhatian, bahkan namanya sempat di kaitkan untuk bisa pindah ke Bayern Munich, namun di akhir cerita, Hudson Odoi tidak mengambil tawaran dari tim juara Bundesliga dan bertahan tetap di Chelsea.

Meski tak jarang tampil di musim ini, Frank Lampard ingin percaya bahwa kemampuan dari Callum Hudson Odoi itu di perlukan di dalam timnya, dan lagipula, sekarang, para pendatang baru sudah menyesuaikan diri dengan baik, jadi bisa dikatakan bahwa tim Chelsea lambat laun sudah berada di porosnya untuk mencapai sesuatu.

“Sejak beberapa musim yang lalu, Hudson Odoi sebenarnya sudah berhasil menarik perhatian, dia memang berbakat dan tidak ada yang meragukannya di dalam tim meskipun dia masih muda, kami percaya dengan kemampuannya, dan untuk bisa mendapatkannya kembali ke dalam tim, saya rasa dia akan menjadi kabar buruk untuk Bayern Munich.

“Keputusan dari Lampard untuk mencoba menurunkannya itu adalah kejutan tambahan untuk Bayern Munich, saya percaya akan hal tersebut,” ungkap Antonio Rudiger.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH