Ruben Neves Menjadi Lirikan Dari Mourinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ruben Neves Menjadi Lirikan Dari Mourinho

Sukses berkiprah bersama tim papan atas FC Porto pada musim ini, Kini gelandang bertahan Ruben Neves diketahui sedang menjadi incaran oleh klub top Eropa. Sebut saja Chelsea yang ditangani oleh pelatih Jose Mourinho ini terkesan akan penampilan yang dibawa oleh pemain berusia 18 tahun itu.

Begitu muda dan berbakat, Tidak heran jika Ruben Neves menjadi sasaran utama dari Chelsea pada musim depan, Apalagi kontrak kerja dari sang pemain bersisa satu musim yang artinya The Blues tidak akan menghabiskan dana yang cukup banyak demi mendapatkan tanda tangan dari pemain timnas U-19 Portugal ini.

Sampai sejauh ini, Ruben Neves juga begitu diandalkan oleh timnya pada pertandingan penting terlebih saat menghadapi tuan rumah Dynamo Kyiv pada ajang kompetisi Liga Champions musim ini. Pemain muda FC Porto ini berjuang dengan performa terbaiknya hingga dapat menahan tuan rumah Dynamo Kyiv 2-2.

Dengan begitu, Alasan inilah yang menjadikan Mourinho tertarik kepada ketangguhan dari Neves. Bukan hanya itu saja yang dijadikan sebagai alasan penting bagi Mourinho untuk mendatangkan Ruben Neves ke Stamford Bridge, Pasalnya Mourinho juga tengah krisis pemain di bagian bertahan hingga nama Neves tercantum ke dalam perekrutan pemain The Blues di musim ini.

Selain Chelsea yang menjadi tim utama untuk mendesak FC Porto agar segera melepas Ruben Neves, Masih ada tim lainnya yang terkesan akan penampilan dari pemain berusia 18 tahun itu. Katakan saja Chelsea bakal bersaing ketat terhadap Manchester City yang juga sedang mengikuti jejak langkah dari The Blues.

Manager Mourinho juga menyatakan peperangan terhadap Manchester City dan pria asal Portugal ini bakal yakin jika Ruben Neves akan hengkang ke Stamford Bridge, Apalagi sang pemain berasal dari Portugal yang artinya kedua pria ini dapat berkomunikasi dengan mudah pada sesi latihan nantinya. (AW)

Komentar