Rooney Takkan Keluar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rooney Takkan Keluar

Gary Neville memberikan bocoran mengenai pemain yang mungkin akan keluar di musim panas ini, bukan karena pensiun, tapi di transferkan keluar, dan kemungkinan besar nama yang akan keluar tersebut ialah Wayne Rooney, meski sulit untuk dipercayai, namun kenyataannya berkata demikian.

Setidaknya, mantan striker Everton ini akan mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester United sampai kepada akhir musim nanti, banyak orang yang tidak menyangka hal ini akan terjadi, hanya saja, tim Setan Merah, memang membutuhkan perubahan di tambah lagi, adanya klub besar dari CSL yang berniat keras untuk membeli seorang Rooney dengan harga yang tinggi.

Rooney sendiri juga sudah jarang di turunkan ke dalam lapangan pertandingan, karena lebih sering mendapatkan cedera dan tugas di baris depan penyerangan sudah banyak yang bisa mengisinya sejak Mourinho yang mengambil alih, jadi tampak jelas bahwa Rooney bisa saja pindah, meski baru spekulasi.

Akan tetapi, Neville merasa akan sulit bagi tim Manchester United nantinya untuk menjalankan musim depan jika menjual satu striker lagi, setelah pada musim ini mereka mentransfer keluar Memphis Depay dan juga Morgan Schneiderlin. itu akan berakibat buruk bagi tim Setan Merah.

“Saya rasa akan aneh nantinya jika Rooney pergi, bahkan setelah apa yang dilaluinya, ia berhasil mencapai banyak hal di Old Trafford, dan juga ia adalah seorang ikon, sebenarnya akan sangat disayangkan jika ia pergi, benar-benar sangat disayangkan.

“Namun, jika saya yang meyimpulkan, saya rasa Rooney tidak akan memilih untuk pergi juga, ia adalah kapten dan ia memikirkan tim Man United melebihi segalanya, Depay dan Schneiderlin sudah hengkang, hanya beberapa nama pemain baris depan yang sering di gunakan Jose Mourinho ada di dalam daftar striker, jadi akan sulit ke depannya jika tanpa dirinya di dalam tim, ia akan tahu dengan hal tersebut, itu pasti.

“Musim ini, kami masih memiliki bnayak kompetisi untuk di menangkan, Liga Europa, Liga EFL, kemudian juga FA Cup, kamu harus fokus di sana, bukan fokus di transfer pemain keluar,” ungkap Gary Neville.(NW)

 

Komentar