Rooney Masih Produktif | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:29 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rooney Sampaikan Pesan Ia Masih Produktif

Pada saat masih di Manchester United, banyak pihak yang mengomentari permainan daripada Wayne Rooney dan mengungkapkan bahwa mantan pemain baris depan Inggris ini tidak memberikan banyak kontribusi di dalam tim, bahkan ia jarang di mainkan dan sudah di sebut sebagai pemain yang berumur, ia termasuk ke dalam kategori pemain yang tidak produktif lagi.

Namun setelah ia beralih seragam ke tim Everton, ia berhasil membungkam semua komentar tersebut, ia memberikan segalanya untuk mantan timnya, setelah dua pertandingan terlewati sudah bersama Everton, pandangan orang-orang berubah atas dirinya, ia semakin di segani sekarang.

Rooney berhasil membawakan kemenangan untuk tim Everton di laga pertama mereka menghadapi tim Stoke City dan imbang di laga kedua menghadapi Manchester City, meski lawan kedua mereka difavoritkan sebagai tim juara, ia berhasil meredupkan api yang menyala-nyala dari dalam semangat mereka.

Memang benar sih City berhasil melengkapi pemainnya di musim ini dengan sibuk berbelanja pemain di bursa transfer pemain, namun tim asuhan Ronald Koeman masih mampu untuk menghentikan mereka yang sekarang, tim yang di asuhnya lebih berpengalaman dan tahu apa yang mereka lakukan, itu sebabnya pertandingan bisa berakhir dengan hasil imbang.

Rooney serasa seperti orang baru berada di dalam tim Everton, ia lebh dari mampu untuk menjalankan tugasnya dengan baik di baris depan penyerangan, tidak sama seperti pada saat ia masih bersama Manchester United, dirinya terus di bandingkan dengan sekian banyaknya pemain baris depan lainnya, ia mengaku depresi di sana, hingga saat ia merumput kembali ke Goodison Park, semuanya di ubahnya.

“Beberapa wajah yang saya temukan di dalam pertandingan menghadapi tim Man City terlihat familiar, senang rasanya untuk bisa berhadapan dengan tim seperti mereka, bersama Everton, saya masih akan sanggup untuk melakukan banyak hal, jadi saya harap mereka tidak begitu takut dengan pemain bagus mereka sendiri, ” pesan dari Wayne Rooney.

Rooney memang di gantikan dengan Romelu Lukaku di baris depan, namun Rooney terkesan tidak begitu di perdulikan lagi oleh Man United, itu sebabnya ia memilih untuk beralih seragam pada akhirnya, ia lebih diperlukan di Everton daripada di Manchester United.(NW)

 

Komentar