Rooney Masih Cedera, Louis Van Gaal Panik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rooney Masih Cedera, Louis Van Gaal Panik

Gelandang serang sekaligus penyerang Manchester United Wayne Rooney tengah mengalami cedera yang cukup serius hingga membuat sang pemain harus absen dari skuad Louis Van Gaal. Beberapa pertandingan penting juga dilewatkan oleh Wayne Rooney, Akan tetapi Manchester United memetik kemenangan di laga penting tersebut.

Hanya saja, Manager berusia 64 tahun ini merasa sangat panik ketika punggawa pentingnya seperti Wayne Rooney harus absen panjang. Meski tim medis The Reds Devils memberikan informasi terkait cedera Rooney namun pelatih asal Belanda ini merasa sangat cemas akan kondisi dari Manchester United.

Bukan tanpa sebuah alasan lagi karena posisi Louis Van Gaal juga terancam hingga pria ini berharap besar kepada Rooney agar segera comeback dan membantu skuadnya, Apalagi Manchester United sedang berada dalam performa buruk di kompetisi Liga Primer Inggris dengan menempati posisi ke-5 di bawah Manchester City.

“Dia masih cedera dan belum diketahui sampai kapankah dia akan kembali memperkuat Manchester United. Saya merasa ini sangat bahaya untuk tim ini terlebih Wayne Rooney adalah pemain tangguh sekaligus dia menjabat sebagai kapten hingga saya begitu mempercayainya untuk membawa tim ini keluar dari keterpurukan.” Ungkap Van Gaal.

Disamping itu, Manchester United juga akan berlaga di kompetisi penting namun kapten bernomor punggung #10 tersebut akan absen pada laga itu hingga sampai saat ini Louis Van Gaal sedang mencari jalan untuk menempatkan posisi pemainnya ketika Wayne Rooney harus absen dari skuadnya di musim ini.

Kiranya dengan begitu, Ada rumor yang beredar jika Louis Van Gaal sedang memantau beberapa perkembangan pemain muda di Belanda untuk didatangkan ke Old Trafford. Alasannya saat pemain pentingnya cedera dan tidak dapat berlaga, Kemungkinan besar Louis Van Gaal akan memasukkan sang pemain tersebut ke dalam tim reguler.

Komentar