Lukaku Mantap Bersama MU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rooney: Lukaku Bisa Lebih Baik Dari Kane

Di musim baru kali ini, Wayne Rooney tidak mengenakan seragam kesebelasan tim Setan Merah lagi, namun dirinya mengakui bahwa Romelu Lukaku yang di datangkan sebagai penggantinya tersebut akan sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan benar, ia bisa dipastikan cocok di baris depan tim Manchester United.

Lukaku dipercayai baru didatangkan ke Old Trafford pada jendela transfer pemain musim panas ini, dengan harga yang disepakati antara tim Everton dan Manchester United sebesar 75 juta mata uang Poundsterling, berkat kepada keputusan tersebut, Rooney sebagai permintaan tim The Toffees untuk didapatkan.

Memulai awal pembukaan Liga Premier Inggris kali ini, tim Manchester United berhasil menang di tiga laga yang dijadwalkan untuk mereka, berkat kepada penampilan mengesankan dari Romelu Lukaku, mereka berhasil mencapai tingkatan yang berbeda di musim baru.

Wayne Rooney yang mengikuti perkembangan dari mantan timnya tersebut mengakui bahwa Lukaku akan baik-baik saja bersama tim tersebut, ia lebih dari cukup dan sempurna untuk posisi pemain baris depan dimana tempat biasanya ia bertugas.

“Tidak ada yang lebih cocok lagi daripada dirinya, harganya 75 juta dan ia sudah bisa disebut pantas setelah tiga pertandingan terakhir menunjukkan sesuatu yang memang dibutuhkan oleh tim Man United selama ini, saya bisa memastikan hal tersebut.

“Sama seperti dirinya, saya cocok juga untuk tim Everton, saya bermain dengan penuh semangat di sini, saya rasa ia pun demikian, ia sekarang bersama dengan mantan manajer yang pernah membinanya sat masih di Chelsea, jadi saya rasa ia sempurna di sana,” ungkap Wayne Rooney.

Rooney percaya bahwa Lukaku kemungkinan besar akan bisa mengalahkan Harry Kane di musim ini untuk memenangkan Golden Boots, ia hanya berada di peringkat kedua dalam tingkatan pemain terbaik pada musim lalu, namun di musim ini bersama Manchester United, ia mungkin akan sanggup untuk menggapai gelar tersebut.

Bersama dengan Everton, Rooney juga berhasil memantapkan tempatnya di dalam tim utama dan membawa tim asuhan Ronaldo Koeman selangkah lebih baik dari musim lalu.(NW)

 

Komentar