Rooney Dekat Ke MLS | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:03 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rooney Dekat Ke MLS

Wayne Rooney tampaknya takkan lama lagi bermain di Liga Premier Inggris, dengan kabar yang beredar mengenai dirinya yang tengah melakukan pembicaraan serius dengan pihak DC United, dari Everton sendiri sudah menanggapi hal tersebut dan mengungkapkan jika benar mantan kapten tim nasional Inggris ini merencanakan pergi ke Amerika Serikat dan melanjutkan sisa karirnya, itu diperbolehkan, mereka akan memberikan izin.

Pemain baris depan Inggris yang sudah berusiakan 32 tahun ini tampaknya tidak menemukan waktu yang baik bermain di tim masa kecilnya The Toffees, jarang di turunkan karena faktor usia, dia mungkin akan segera beralih ke liga MLS, dia akan cocok di sana, sama seperti Zlatan Ibrahimovic sendiri yang juga sudah pergi terlebih dahulu di bursa transfer musim dingin ini.

Rooney diketahui secara massal telah pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas, di gantikan dengan Romelu Lukaku pada saat itu, namun sejak mengenakan kembali seragam kesebelasan tim Evertonnya, dia tampak tidak begitu senang, karena dia tidak begitu dipercayai oleh manajernya sendiri.

Dia juga sadar diri bahwa dia tak semuda dulu lagi, ia masih ingin bermain sepakbola, itu sebabnya tawaran yang datang dari DC United di pertimbangkannya dan sekarang, ia sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak dua tahun bersama tim MLS tersebut.

Total gol yang sudah di produksinya bersama Everton, setidaknya sudah sebanyak 11 gol, dia disebut sebagai top skorer di tim Everton, dan mengetahui golnya hanya sebegitu saja, tentu saja ia ingin mencoba memberikan kesempatan kepada generasi muda dari tim Everton, tim ini memang membutuhkan jiwa muda.

Para petinggi klub Everton sendiri juga tampaknya setuju untuk melepasnya pergi, setelah satu musim ini tampak kacau, tentu saja untuk membiarkannya pergi adalah transaksi yang tidak begitu jelek, meski dia didatangkan ke tim The Toffees dengan harga yang lumayan mahal menurut mereka, setidaknya dia sudah banyak membantu, terhindar dari zona degradasi adalah hal yang paling menguntungkan untuk mereka.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH