Rooney Bukan Pilihan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rooney Bukan Pilihan Pertama Lagi

Sam Allardyce mengidentifikasikan bahwa Wayne Rooney tidaklah muda lagi, melihatnya berjuang keras untuk mengimbangi permainan dari tim-tim top yang ada di Liga Premier Inggris, Allardyce mengaku dia sudah ragu dengan mantan pemain baris depan Inggris untuk bisa bertahan lama di Everton.

Siapa yang tidak mengenal seorang Rooney, dia memiliki kemampuan menyerang yang luar biasa bagusnya, semua orang tahu akan hal tersebut, hanya saja, baru di musim panas ini dia di datangkan ke tim The Toffees dimana tim ini merupakan tim masa kecilnya, dia ingin menunjukkan pengbadiannya untuk tim ini, itu sebabnya ia mengambil keputusan sulit untuk datang ke Goodison Park dan mengisi tempat Romelu Lukaku yang dibiarkan pergi ke Manchester United.

Alhasil, mau tak mau, manajer baru Everton yakni Sam Allardyce harus memberikannya kesempatan tampil, hanya saja, di laga terakhir mereka menghadapi Liverpool, mereka tak berhasil mengamankan gol, bahkan pada pertengahan babak pertandingan, dia di tarik keluar sudah.

Untuk mengatakan dia semakin melemah, sebenarnya ada benarnya juga, karena dia tidak semuda dan tidak segesit sebelumnya, itu sebabnya banyak yang meragukannya, bahkan Allardyce lebih senang membiarkannya duduk di bangku cadangan.

Sekarang, Rooney lebih sering mendapatkan tugas untuk bermain di lini tengah, bagi Allardyce sendiri, posisi tersebut cocok untuknya, jadi ia harus berjuang lebih baik lagi meski sulit.

“Rooney bukan pilihan pertama lagi di baris depan, saya membiarkannya bermain di lini tengah karena dia bisa menjadi pemimpin di sana, jadi di baris depan, saya akan membiarkan pemain muda untuk berjuang dan menunjukkan kemampuan mereka.

“Seperti misalkan saja, Tom Davies yang masih di usia 19 tahunnya, kemudian juga Beni Baningime, mereka memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik, itu sebabnya saya tak ragu memasukkan mereka meski usia mereka masih muda.

“Rooney harus bisa mengendalikan mereka dengan baik jika dia ingin timnya menang, karena sekarang, dia seperti masinis di dalam kereta api jika tim Everton melakukan penyerangan,” ungkap Sam Allardyce.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH