Rooney Berpihak Pada City | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 02 December 2020   |   21:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rooney Berpihak Pada City

Menjelang pertandingan besar di Liga Champions enam belas besar mendatang antara Manchester City dan Real Madrid, Wayne Rooney membuka suara mengenai tim manakah yang akan di dukungnya, meski bukan mantan timnya, Rooney percaya bahwa tim The Citizens memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan penting mendatang.

Leg pertama sudah berlalu, City yang menjadi pemenangnya dengan skor 2-1, keberhasilan mereka itu mengejutkan banyak orang memang, namun itu kejadian sebelum di hentikannya pertandingan sepakbola di seluruh dunia selama tiga bulan lamanya.

Sekarang, semuanya sudah di mulai kembali, namun Liga Champions dan Liga Premier Inggris maupun liga-liga lain tidak di mainkan secara bersamaan, tentu saja, hal tersebut mengakibatkan istirahat yang cukup sudah pasti di dapatkan oleh para pemain dari kedua belah pihak tim.

Tidak banyak yang mendukung City, malahan mereka percaya bahwa Real Madrid yang pernah di pimpin oleh Zinedine Zidane untuk menjadi juara selama tiga musim berturut di Liga Champions, di yakini akan sanggup untuk menjatuhkan tim Manchester City yang di pimpin oleh Pep Guardiola.

Meski begitu, Rooney tidak menolak kemungkinan mengenai masa lalunya Pep Guardiola, mantan manajer Barcelona ini sudah beberapa kali menjatuhkan tim Real Madrid saat masih bersama tim Catalan, jadi, bisa di yakini bahwa Guardiola memiliki akal untuk mengalahkan Real Madrid bagaimanapun itu caranya.

Sebelum laga penting tersebut di mulai, sudah disebutkan mengenai Sergio Aguero yang tengah mengalami cedera dan tak memungkinkan untuk turut serta di dalam laga penting tersebut, kemudian juga Real Madrid disebutkan tidak akan bisa menggunakan Sergio Ramos di barisan pertahanan tim karena masalah skorsing.

“Saya rasa, keuntungan berada di pihak Man City, mereka memiliki Pep Guardiola yang memiliki banyak akal untuk menjatuhkan tim sekaliber Real Madrid, di masa lalu, dia sudah melakukannya saat bersama Barca, saya rasa, sekarang dia juga tidak melihat Real Madrid sebagai ancaman,”ungkap Wayne Rooney.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH