Ronaldo Akan Pensiun | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo: Waktu Pensiun Saya Sudah Dekat

Cristiano Ronaldo pada akhirnya menunjuk seseorang sebagai penerus generasi mendatang timnas Portugal, sekaligus untuk mengisi tempatnya yang akan kosong ke depannya, ia percaya ia sudah berumur sekarang, dan memantau para pemain muda yang akan sanggup untuk menyelesaikan tugasnya sebaik mungkin, ia percaya sosok dari seorang Andre Silva akan cocok untuk mengisi tempatnya di baris depan penyerangan timnas Portugal.

Silva yang pada tahun ini telah memasuki usianya yang ke 21 tahun ini berhasil mendapatkan perhatian dari klub AC Milan dan tengah di bicarakan mungkin akan segera di transfer ke Liga Serie A Italia, ia adalah striker yang tengah naik daun sekarang, dan tim ACM yang akan di perkuatnya tersebut bisa menjadi tempat yang bagus baginya untuk berkembang jauh lebih baik daripada sekarang.

Porto disebutkan menyetujui harga sebesar 38 juta mata uang Euro atas pemain baris depan muda tersebut, meski saat masih bersama Porto ia hanya berhasil mengamankan tujuh gol banyaknya, dipercayai oleh Ronaldo, anak muda ini akan sanggup berkembang jauh lebih baik lagi melihat keinginanannya untuk bisa menjadi salah satu striker yang di perhatikan di dunia sepakbola.

Melihat ada sosok pemain muda seperti Silva, Ronaldo mengakui bahwa mungkin saatnya untuk menggantung sepatu di kancah Internasional sudah dekat, ia percaya bahwa Andre Silva akan bisa mengisi tempatnya kelak.

“Saya rasa, sekarang saya bisa tenang, saya melihat Silva, saat melihat dirinya saya melihat masa muda saya, ia bisa di andalkan dalam banyak hal, saya bisa melihat hal tersebut akan terjadi ke depannya,” ungkap Cristiano Ronaldo.

Sedangkan dari Andre Silva sendiri, ia mengungkapkan bahwa ia ingin bermain untuk waktu yang lama bersama seniornya Cristiano Ronaldo, dengan begitu, ia bisa mendapatkan banyak pelajaran, ia percaya ia masih muda dan masih butuh banyak cerita pengalamn berupa nasehat dari pemain bintang seperti CR7 yang sekarang ini anda boleh mengatakannya sebagai pemain terbaik di dunia sepakbola.

Meski generasinya sudah akan berlalu sudah, setidaknya ia akan menutup karir Internasionalnya dengan gaya, karena telah berhasil mengamankan gelar juara EURO 2016 bersama Portugal terakhir kali.(NW)

 

Komentar