Ronaldo Terlalu Semangat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:13 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Terlalu Semangat

Banyak pihak yang berkomentar mengenai Cristiano Ronaldo yang gagal untuk mengamankan pinalti di laga menghadapi tim Chievo kemarin malam, dalam hal tersebut, Massimiliano Allegri percaya bahwa gagal dalam satu tendangan pinalti bukanlah hal yang begitu mencolok, dan lagipula, tim Juventus berhasil mengamankan kemenangan mutlak di laga tersebut dengan kemenangan 3-0, jadi tidak ada yang perlu diperdebatkan di sana.

Berterima kasih kepada kontribusi yang diberikan oleh Ronaldo juga, tiga pemain lainnya seperti Douglas Costa kemudian juga Emre Can dan yang terakhir Daniele Rugani, masing-masing berhasil memproduksi satu gol untuk tim Juve di laga tersebut.

Allegri mengungkapkan bahwa kesalahan CR7 itu hanyalah karena dia tergesa-gesa ketika dia mengambil pinalti tersebut, jika tidak, dia akan sanggup untuk mengamankannya, lagipula, Juventus tidak hanya mengenai Cristiano Ronaldo, jika dia gagal mengambil pinalti, itu sama sekali bukan masalah besar menurut kepada manajer Italia.

Juventus berhasil mengamankan tiga poin dan di tambahkan ke dalam Liga Serie A Italia kembali, itulah hal terpenting menurutnya, dengan menambahkan tiga poin lainnya, mereka berhasil menunjukkan skala yang berbeda di dalam permainan tim Juventus sejauh ini.

Jika memantau dari awal musim sampai sekarang, permainan dari tim Turin sudah bisa dikatakan lebih jauh mendingan, karena selisih gol kemenangan yang berhasil mereka petik, lebih mencolok sekarang, baisanya, mereka hanya akan menang satu gol atau dua, kali ini, mereka tak memberikan ampun kepada lawan mereka.

“Juventus bukan hanya mengenai Cristiano Ronaldo seorang, dia memang gagal mengamankan gol di tendangan pinalti kemarin malam, namun itu sama sekali bukan masalah besar menurut kami, itu masih bisa di tolerir.

“Jika anda mengatakan Ronaldo semakin cacat, saya rasa itu tidak benar, dia hanya terlalu semangat dan terkesan terburu-buru di dalam mengambil pinalti tersebut, secara keseluruhan permainannya, dia memberikan kontribusi yang cukup besar untuk tim Juve, jadi, saya masih bisa dikatakan puas dengan penampilannya itu, jika anda tidak, itu sudah menjadi urusan anda sendiri, yang penting bagi saya, Juventus menang 3-0,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH