Ronaldo Sudah Serius | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   16:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Tampak Serius Akan Minggat Dari Madrid

Berkat kepada masalah pajak yang tengah menjeratnya, akhirnya Cristiano Ronaldo sekarang ini disebutkan mungkin akan berhenti melanjutkan karir sepakbolanya di Santiago Bernabeu, kabar burung ini tiba-tiba muncul dan mengguncang Real Madrid, begitu pula Zinedine Zidane tentunya.

Alasan mengapa pengawasan pajak bisa terjadi dikarenakan penghasilannya yang tidak menentu, di tambah lagi, ia adalah salah satu pemain baris depan dengan penghasilan tertinggi, ia sekarang di awasi, itu sedikit mengganggu memang, dan jika terdapat orang yang mengganggu Cristiano Ronaldo, itu berarti mengganggu seisi negara Portugal.

Sumber media massa dari Portugal yang pertama kali mengutarakan hal tersebut, yang mengherankan di sini ialah, Ronaldo disebutkan menggelapkan pajak sebesar 14.7 juta mata uang Euro, itu termasuk ke dalam melakukan aksi penipuan terhadap negara Spanyol, ia memang warga negara asing untuk negara Spanyol, tapi ia datang ke Real Madrid untuk berkarir, itu sebabnya, jika memang terus berlanjut masalah mengeni Ronaldo yang di cap sebagai penipu untuk negara Spanyol, lebih baik untuk Real Madrid dan Ronaldo berpisah saja, tidak ada untungnya melanjutkan dua hal ini.

Florentino Perez dan Real Madrid sendiri sudah menyatakan dirinya percaya sepenuhnya terhadap pemain bintang mereka, jikalau pun di lanjutkan, CR7 akan di nyatakan tidak bersalah, pesepakbola paling bersih di dunia itu ialah Ronaldo, semua orang percaya akan hal tersebut.

Namun, yang namanya masalah sama sekali tidak baik untuk mood pemain sepakbola, itu sebabnya tampaknya Ronaldo yang sekarang ini sudah berusiakan 32 tahun bisa saja mengambil keputusan untuk minggat dari Santiago Bernabeu.

Andre Silva, striker yang disebutkan akan menggantikan peran Cristiano Ronaldo ke depannya mengungkapkan juga bahwa kapten tim nasional Portugal sekarang ini tampak serius untuk membantu tim Portugal di kancah Internasional, mengingat kembali terakhir kali sudah disebutkan oleh CR7 mengenai waktu dekatnya untuk menggantung sepatu.

Ia tampak serius untuk timnas Portugal, dan tidak tampak bahwa ia sedang memiliki masalah dengan pajaknya, semua orang di Portugal juga percaya Cristiano Ronaldo tidak bermasalah mengenai masalah pajak ini.(NW)

 

Komentar