Ronaldo Selalu Ada | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Selalu Ada Di Saat Tepat

Andre Villas-Boas berani mengatakan bahwa Real Madrid tampaknya akan lebih unggul di bandingkan tim PSG di laga leg kedua Liga Champions babak enam belas besar kali ini, hal tersebut jelas terlihat setelah di beberapa musim yang lalu pemain baris depan Portugal selalu ada untuk tim Los Blancos di saat penting.

PSG berhasil unggul sebentar saja di laga leg pertama mereka menghadapi Real Madrid di Parc des Prince, itu juga berkat gol silap dari Adrien Rabiot yang sama sekali tidak di sangka-sangka oleh pemain baris bertahan tim asuhan Zinedine Zidane, namun laga tersebut akhirnya berhasil dengan skor 3-1 keunggulan untuk tim Real Madrid, berkat kepada Marcelo dan Cristiano Ronaldo yang muncul di momen yang tepat dan mengamankan gol.

Hal tersebut juga dilakukannya di musim lalu, membawa tim Real Madrid berjaya di Liga Champions, jika membahas mengenai kompetisi yang satu ini, striker berdarah aslikan Portugal tampaknya serius untuk menunjukkan yang terbaik dari apa yang bisa dilakukannya.

Jadi, siapa yang berani meragukan Real Madrid dan Cristiano Ronaldo, bahkan tim yang dikatakan kuat di musim ini setelah mengucurkan dana dalam jumlah yang besar untuk mendatangkan dua tambahan pemain kelas dunia seperti Neymar dan Kylian Mbappe, di yakini takkan sanggup untuk mengimbangi permainan dari Real Madrid yang tampak konsisten untuk menang di Liga Champions.

“Untuk sementara, terdapat beberapa orang yang ragu dengan kemampuan Ronaldo di musim ini, hal tersebut wajar saja terjadi, karena awal musim mereka tidak begitu bagus, namun sekarang, anda bisa melihat sendiri, mereka berusaha keras untuk bisa berjaya di sana, dan dia (Cristiano Ronaldo) selalu ada di momen penting itu, itu sebabnya saya berani meyakini bahwa Real Madrid akan sanggup menang dari tim PSG,” ungkap Andre Villas-Boas.

Di lain pihak, Neymar tampaknya di temukan mendapatkan cedera serius, ia mungkin takkan bisa di ikut serta kan di dalam pertandingan penting mendatang, dengan begini, terdapat lagi faktor keunggulan yang menghampiri Real Madrid.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH