Ronaldo Masih Diam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo: Saya Masih Takkan Bersuara

Cristiano Ronaldo di temukan masih mingkem dan ogah memberikan bahkan tanda kecil mengenai kemungkinannya keluar dari tim asuhan Zinedine Zidane, mengingat kembali masalah pajak yang menghampirinya sekarang ini kian panas di perbincangkan, dirinya masih cuek saja dengan sekian banyaknya hal yang sekarang ini sedang di perdebatkan mengenai masa depannya, banyak orang yang penasaran dengan langkah selanjutnya yang akan di ambil olehnya.

Kapten timnas Portugal yang pada tahun ini telah berusia 32 tahun ini mendapatkan perhatian yang cukup besar dari dunia sepakbola, berkat kepada dirinya yang di temukan marah dengan bagian perpajakan dari negara Spanyol dimana mereka menyalahkan Ronaldo yang tidak menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai salah satu pemain sepakbola berpenghasilan tinggi.

Berkat kepada kasus pajak tersebut, namanya kerap di kaitkan dengan mantan timnya Manchester United dan juga Paris Saint Germain sendiri yang di kabarkan berani membayar mahal tanda tangan kontraknya.

Tugas Internasional Cristiano Ronaldo akhirnya usai juga, setelah kalah dari timnas Chili di babak semi final, mengharuskannya untuk tidak memikirkan lagi gelar juara di peringkat pertama kompetisi Piala Konfederasi.

Mungkin karena terlalu sering di tanyakan hal mengenai masa depannya di karir domestiknya, ia tidak bisa fokus dengan tugasnya bermain di kancah Internasional.

“Anda terus menerus menanyakan pertanyaan yang sama mengenai masa depan saya, yang bisa saya katakan di sini ialah tidak ada, jadi saya bisa memastikan anda akan terus penasaran,” ungkap Cristiano Ronaldo.

Meski tidak memulai start dengan baik, Ronaldo masih sanggup untuk memproduksi setidaknya 25 gol dan tambahan enam assist untuk tim Real Madrid di musim lalu, berhasil membawa tim Real Madrid berjaya lagi selama dua musim berturut di Liga Champions.

Banyak orang yang mengatainya dengan sebutan Ronaldo tua yang sudah tidak bisa berbuat banyak untuk tim besar seperti Real Madrid, dan nyatanya, ia masih berhasil mengalahkan tim besar sekalipun, seperti Bayern Munich dan juga Juventus, Real Madrid dengan adanya Ronaldo masih menjadi tim yang disegani dan di takuti di dunia sepakbola sekarang ini.(NW)

 

Komentar