Ronaldo Heran Dengan Juve | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 June 2018   |   00:57 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo: Saya Heran Dengan Juventus

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya terheran dengan para pemain Juventus yang tampak memprotes sang wasit yang bertugas pada pertandingan Liga Champions leg kedua yang berlangsung di kandang Real Madrid, lantaran di menit terakhir CR7 mendapatkan tendangan pinalti, tim asuhan Massimiliano Allegri tampak tidak senang dengan keputusan yang dibuat oleh wasit yang bertugas.

Tim asuhan Zinedine Zidane sudah terlebih dahulu unggul di leg pertama, dan memasuki leg kedua, tim Turin berhasil mengungguli mereka di Santiago Bernabeu, dengan tiga gol yang mereka amankan sebelum akhir pertandingan, tentu saja dengan tiga gol tersebut, mereka percaya diri untuk bisa menang, namun mendekati bunyi peluit akhir pertandingan, wasit terlebih dahulu memberikan tendangan pinalti kepada Ronaldo yang mengakibatkan mereka kalah agregat, tentu saja Gianluigi Buffon mengaku tidak senang dengan keputusan sang wasit di menit-menit terakhir.

Yang harus di salahkan di sini itu ialah Benjamin Beni yang sengaja mencoba untuk menantang pemain baris depan tim Los Blancos, namun Buffon tampak tidak senang dan mencoba untuk mengomentari wasit, akibatnya, kiper dari tim Juventus harus dinyatakan keluar dari pertandingan dan membuat karirnya berakhir dengan hanya Liga Serie A Italia yang mungkin jatuh ke tangan mereka.

Cristiano Ronaldo yang mendapatkan tendangan pinalti tersebut hanya menendang dan mencoba untuk mengamankan gol, ia mengaku terheran-heran dengan para pemain Juventus yang tampak melakukan aksi protes, dia sama sekali tidak mengerti dengan jalan pikir tim oposisinya.

“Jujur saya katakan, saya sama sekali tidak tahu apa yang ada di dalam pikiran para pemain Juventus, mereka melakukan protes atas pelanggaran yang mereka lakukan, yang saya tahu di situasi kemarin malam itu ialah jika mereka tak melakukan pelanggaran, kami mungkin masih akan bisa memproduksi gol, lewat Lucas, dia memiliki peluang di baris depan.

“Tapi mereka melakukan pelanggaran, jadi saya tidak begitu banyak memperhatikan lagi, yang saya tahu di pinggiran mereka melakukan aksi protes dan bahkan berakibat bagi keberhentian Buffon,” ungkap Cristiano Ronaldo.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH