Neymar Sudah Cocok Di PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo: Neymar Sudah Cocok Di PSG

Ronaldo dari Brazil mengungkapkan bahwa Neymar generasi penerus timnas Brazil yang sekarang mengenakan seragam kesebelasan tim PSG tampaknya tak perlu ambil pusing mengenai menentukan tim mana yang hendak diperkuatnya, ia sudah cocok bermain berama tim Paris dan tentu saja, dengan bersama tim tersebut, ia memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk mendapatkan tempat di puncak nominasi Ballon d’Or, lagipula, tim PSG adalah salah satu tim terbesar di Eropa, jadi ia takkan rugi jika menetap di sana dan mendongkrak prestasinya.

Neymar berhasil menjadikan namanya sendiri segan untuk disebutkan di Ligue 1 Prancis maupun di seluruh dunia, sejak ia berpindah dari Barcelona ke PSG tentunya, dengan harga transfer sebesar 222 juta mata uang Euro.

Tampak terbuka harapan bagi tim yang satu ini untuk bisa mengamankan gelar treble, di mulai dari gelar juara Ligue 1 Prancis, Coupe de France, dan bahkan Liga Champions, meskipun masih belum banyak yakin tim PSG yang sudah di upgrade dengan tambahan Kyian Mbappe dan Neymar akan sanggup untuk menangani tim sekuat apapun di Liga Champions tersebut.

Di bursa transfer pemain musim panas ini, presiden klub dari Real Madrid yang tidak asing namanya disebut sebagai Florentino Perez sudah mengeluarkan suara mengenai harga transfer Neymar takkan dipermasalahkannya jika benar pemain baris depan Brazil mau untuk menerima tawaran bergabung mereka.

Hanya saja, di akhir kata, tidak ada kejelasan mengenai tawaran bergabung untuk Neymar tersebut, lantaran PSG bersikukuh ingin mempertahankan pemain penting mereka di PSG selama mungkin, guna untuk membantu mendongkrak prestasi mereka yang sempat kelam di musim lalu.

Ronaldo yang mengaku pernah berkompetisi keras di kancah Internasional dan domestik mengakui bahwa Neymar sudah cocok berada di PSG, jika ia pindah lagi, itu akan sama saja, tidak ada tim yang lebih baik untuknya daripada tim PSG lagi.

“Jika ia bersama PSG, saya rasa ia akan sanggup untuk mengamankan gelar juara individual Ballon d’Or saya berani mempercayai hal tersebut karena itu memang jelas terlihat,” ungkap Ronaldo.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH