Ronaldo Top 10 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Mencoba Masuk 10 Besar Sedunia

Cristiano Ronaldo tampaknya tengah mencoba mencapai targetnya untuk menjadi top 10 pencetak gol sepanjang masa di kancah Internasional, ia tengah berencana masuk sejarah buku dunia sepakbola, hal tersebut tampak jelas ketika timnas Portugal di hadapkan dengan timnas Swedia di laga yang berlangsung di hari Selasa, ia tampil mengesankan di laga tersebut.

Pemain anyar dari Real Madrid ini berhasil dengan baik memproduksi sejumlah gol di laga kancah Internasional yang diikutinya bersama timnas Portugal, memproduksi setidaknya dua gol saat mengalahkan timnas Hungaria di tambah kemudian saat meladeni timnas Swedia di laga kemarin.

Dengan gol yang sekarang ini di tambahkannya, ia telah setidaknya memproduksi total 71 gol di kancah Internasional, dan 71 gol tersebut membuatnya menjadi striker top 10 yang berhasil masuk ke dalam catatan sejarah sepakbola Internasional, tampak jelas bahwa dirinya berniat untuk memecahkan rekor baru lagi.

Apabila ia sanggup untuk memproduksi lebih banyak gol lagi, ia akan sanggup untuk menyelip Sandor Kocsis ataupun Bashar Abdullah yang berhasil mengamankan 75 gol di kancah Internasional, itu akan membuatnya menjadi peringkat tujuh besar jika ia berhasil melakukannya.

Namun, di sarankan baginya untuk bisa cepat melakukannya, karena ia sekarang bukanlah pemain muda lagi, ia sudah cukup berusia sekarang, ia mungkin masih bisa memimpin, namun untuk masalah cedera, pemain sepakbola yang sudah berusia pastinya akan lebih sering mengalaminya.

Cristiano Ronaldo selalu membuat banyak orang terkejut, meski dengan usianya yang sudah lumayan tua sekarang, ia selalu ingin membuat perbedaan, setelah berhasil mengamankan gelar juara Euro 2016, sekarang ia berniat untuk membuat dampak yang lebih signifikan atas karir sepakbolanya.

Messi bahkan masih kalah untuk di bandingkan dengannya di kancah Internasional, striker Argentina sejauh ini mungkin disebut sebagai striker yang luar biasa saat bersama Barcelona, tapi saat bersama Argentina, itu berbeda, ia masih tak sanggup untuk menang saat mencapai prestasi seperti yang dilakukan oleh seorang Cristiano Ronaldo, CR7 tetap yang terbaik.(NW)

 

Komentar