Ronaldo Selalu Bahas MU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   23:10 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Masih Peduli Pada MU

Bruno Fernandes mengakui bahwa kerap sering baginya untuk mendapatkan pertanyaan seputar perkembangan dari tim Manchester United saat berbincang kepada Cristiano Ronaldo dari waktu ke waktu, mereka sering berhubungan dari situs media dan juga dari telepon terkadang, dan bagi Fernandes sendiri, itu merupakan hal yang menarik dan menyenangkan baginya untuk bisa dekat denagn pemain terbaik di Portugal.

Kita tahu sejarah dari Cristiano Ronaldo yang pernah bermain untuk tim Setan Merah di masa mudanya, dan tentu saja, pencapaiannya itu bisa dikatakan luar biasa di tahun 2003 sampai ke tahun 2009, meski akhirnya dia pindah ke Real Madrid untuk mencari tantangan baru dan berhasil bersinar seperti sekarang ini, dia percaya bahwa keputusannnya untuk keluar dari Man United itu bukan tanpa dasar.

Kemudian juga, kita bisa melihat CR7 sekarang ini bersama tim Juventus, dia masih belum luntur sama sekali, kemampuannya dan juga finishingnya, semuanya masih di asahnya di usianya yang sudah berkepala tiga itu, tetap saja, dia selalu mengejutkan banyak orang di manapun dia berada.

Meski tanpanya acuh, sebenarnya Cristiano Ronaldo masih menaruh harapan kepada tim Man United, meskipun tak tahu pasti kapan tepatnya dia bisa kembali ke sana dan bermain bersama tim tersebut lagi, yang jelasnya, ketika berbicara kepada Bruno Fernandes yang saat ini sudah menjadi bintang di dalam waktu singkat bersama tim Setan Merah, pemain baris depan Portugal kerap sering membahas mengenai perkembangan klub.

“Anda tak melihatnya langsung, dia tak menunjukkannya, namun sebenarnya, Cristiano Ronaldo beneran peduli kepada tim Man United, memang sudah lama bagi tim ini tidak mencicipi manisnya kejayaan di Liga Premier Inggris maupun di kompetisi manapun, yang jelasnya, dia mengharapkan yang terbaik dapat terjadi di sana dalam waktu dekat.

“Dia selalu tertarik ketika membahas mengenai Man United yang dari waktu ke waktu sudah mulai membaik, itu sebabnya, dia juga lebih sering menghubungi saya untuk membahas mengenai hal tersebut, dia ingin melihat tim ini sukses dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap Bruno Fernandes.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH