Ronaldo Pesepakbola Kedua | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Kedua Terhebat Sekarang

Total gol yang sudah di amankan oleh Cristiano Ronaldo di dua laga awal Piala Dunia Grup bersama timnas Portugal sudah sebanyak empat gol, hat trik di laga pertama menghadapi timnas Spanyol dan gol tunggal di laga keduanya menghadapi timnas Maroko.

Berkat kepada empat gol yang di produksinya tersebut, menjadikan dirinya sebagai pemain dengan gol terbanyak kedua di kancah Internasional, dia memang tidak muda lagi, namun dia tidak ceroboh lagi seperti dulu, dia lebih bijak sekarang dan tentu saja lebih beruntung untuk bisa menghasilkan banyak gol lagi untuk timnas Portugal.

Saat meladeni timnas Maroko di Stadion Luzhniki, pemain baris depan yang baru berusiakan 33 tahun ini berhasil dengan baik memproduksi gol semata wayangnya hanya dalam waktu lima menit berjalannya pertandingan, dia menunjukkan bahwa usia hanyalah angka untuknya.

Sepanjang sejarah di sepakbola Internasional, hanya Ali Daei sang pemain legendaris dari timnas Iran yang berhasil mengamankan gol terbanyak sepanjang masa yakni dengan total 109 toal gol yang di produksinya.

Sedangkan untuk CR7, dia hanya berhasil mengamankan total 85 gol saja, meski masih jauh dari genggaman, setidaknya dia menunjukkan bahwa dia bisa meninggalkan sesuatu di belakang sebelum saatnya untuk pensiun dari kancah Internasional nantinya.

Tidak ada yang pernah menyangka Cristiano Ronaldo akan berhasil menunjukkan tingkatan yang berbeda seperti itu di laga kancah Internasional kali ini, dia benar-benar menunjukkan perbedaan itu, dan siapa yang sangka, dia bisa menjadi orang kedua terbaik di ukur dari prestasi seluruh dunia.

Bahkan Lionel Messi sulit untuk mengejar prestasinya di kancah Internasional ini, dia benar-benar berada di level yang berbeda dan itu takkan mengecewakan sama sekali.

Itu sebabnya, timnas Portugal harus bersyukur untuk memiliki dirinya di dalam timnas mereka, tidak lama lagi, dia mungkin sudah akan menyatakan dirinya pensiun dari kelas Internasional, dan sebelum itu terjadi, dia berusaha memproduksi gol sebanyak mungkin sebisanya, dia percaya waktunya sudah mulai dekat dengan sekian banyaknya penampilan bagus yang bisa di hadirkannya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH