Ronaldo Pasti Ke Juve | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Ke Juventus Itu Sudah Fix

Banyak orang yang bertanya-tanya, apa benar Cristiano Ronaldo pindah ke Serie A Italia ? seluruh fansnya di penjuru dunia termasuk di dalamnya fans dari Real Madrid, tak mempercayai keputusannya tersebut, namun, yakinlah, dia benar sudah akan mengenakan seragam kesebelasan tim Juventus pada musim mendatang.

Mantan gelandang serang dari tim Inter Milan sendiri Lothar Matthaus mengakui tak mempercayai kabar tersebut akan menjadi kenyataan, dia percaya bahwa Ronaldo selama ini lebih senang untuk memperkuat tim yang memenangkan segalanya, seperti Real Madrid atau mungkin Barcelona.

Namun, kenyataannya berkata lain, Cristiano Ronaldo benar-benar mengambil keputusan yang menakjubkan dan mengejutkan banyak orang untuk pindah ke Juventus, keputusannya tersebut sudah bulat dan tak bisa di ganggu gugat lagi, dia sudah akan di resmikan di sana, dengan hanya menyisakan negosiasi.

Dipercayai bahwa Juventus harus mengorek kantong dalam jumlah yang besar karena dia sebenarnya masih memiliki kontrak dengan tim Los Blancos, namun dia sudah berpikiran untuk hengkang, jadi tidak ada salahnya memilih salah satunya.

Bersama Real Madrid, CR7 sudah mengamankan setidaknya lima gelar individual FIFA Ballon d’Or, apakah dia bisa menambahkannya lagi ketika di Juventus, tidak ada yang tahu benar akan hal tersebut.

Akan tetapi, salah satu aspek yang paling mendasar kenapa dia bisa memilih Juventus sebagai rumput barunya, lantaran saat terakhir kali dia menghadapi Juventus dan melakukan tendangan salto dan menjebol gawang Gianluigi Buffon, semua fans berdiri dan memberikannya pujian berupa tepukkan tangan, dia di hargai di sana dan tentu saja, dia merasa senang untuk memiliki fans yang mendukungnya seperti itu, dia percaya bahwa di Juventus, semuanya fair.

Dengan kedatangnnya tersebut, bisa jadi Liga Serie A Italia akan sedikit berkembang pesat, dan menurut kepada Cristiano Ronaldo sendiri, untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain di sana mendekati hari penutupan karir sepakbolanya, akan menyenangkan juga, di sana bukanlah liga yang pahit-pahit kali.

Jika mengingat kembali apa yang pernah di berikan oleh fansnya di Real Madrid dengan kritikan ataupun pandangan buruk tentangnya, dia merasa bahwa untuk sesegera mungkin pergi tampaknya adalah solusi terbaiknya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH