Ronaldo Di Remehkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Di Remehkan Banyak Orang

Stefan de Vrij yang dipercayai sebagai salah satu pemain baris bertahan dari tim Inter Milan, mengungkapkan tanggapannya mengenai kedatangan Cristiano Ronaldo di dalam tim Juventus pada musim ini, memang terlihat jelas bahwa pemain bintang Portugal memberikan sensasi persaingan yang berbeda di Liga Serie A Italia sekarang, namun jika ingin membandingkan antara Mbappe dan Ronaldo, pemain baris bertahan Inter ini mengakui bahwa striker Prancis lebih sulit untuk di hadapi daripada CR7 yang sudah mulai tua.

Cristiano Ronaldo memang mengambil keputusan yang mengejutkan di musim panas ini, dengan menerima tawaran dari Juventus dan memilih untuk hengkang dari Real Madrid, banyak orang yang percaya dengan kedatangannya tersebut, Juventus akan sanggup untuk mengamankan gelar juara Liga Champions yang sudah mereka di idamkan selama ini.

Sudah selama 22 tahun lamanya mereka tak melihat kejayaan di Liga Champions, dan mereka berharap, bisa mencicipi manisnya kejayaan tersebut di musim ini dengan penandatanganan eksklusif mereka.

Pemain baris depan yang kini sudah memasuki usianya yang ke 33 tahun ini mulai di ragukan untuk bisa menunjukkan hasil di akhir musim nanti, berkat kepada start lambatnya, bayangkan saja, sudah di tiga pertandingan yang di lalui oleh Juventus sejauh ini, masih belum terdapat satu gol pun yang berhasil di produksi olehnya, itu sebabnya fans merasa bahwa dia sedikit berbeda sejak pindah ke Juventus.

“Sebelum di mulainya musim Liga Serie A Italia kali ini, banyak orang berpikir bahwa mungkin akan sulit untuk menghadapi tim Juventus, namun kenyataannya, itu seperti biasa, bahkan tanpa Ronaldo di dalam tim Juventus, tetap saja sulit bagi tim pesaing untuk mengalahkan tim asuhan Massimiliano Allegri.

“Striker Portugal masih belum memproduksi gol sama sekali dan itu yang mengakibatkanya di ragukan, bahkan saya sendiri tak merasa terhalang dengan apa yang dilakukannya di baris bertahan tim Inter Milan.

“Untuk membandingkannya, saya rasa Kylian Mbappe lebih sulit untuk di hadang daripada Cristiano Ronaldo, tidak tahu kenapa, mungkin karena faktor usianya,” ungkap Stefan de Vrij.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH