CR7 Beri Rashford Hadiah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Beri Rashford Hadiah

Untuk musim ini, mungkin saja Marcus Rashford tidak begitu gemilang, memberikan yang terbaik untuk tim Manchester United dan juga timnas Inggris, akan tetapi, mendekati akhir musim, tim Man United yang diperkuatnya tampak tidak sanggup menjuarai apapun, mereka kehilangan kesempatan di Liga Premier Inggris dengan di klaimnya gelar juara EPL oleh saingan mereka tim Manchester City.

Meskipun begitu, mantan pemain baris depan Man United yang tidak asing namanya disebut sebagai Cristiano Ronaldo tidak ingin melihat pemain muda Inggris ini putus asa dan berharap dengan hadiah yang di tanda tanganinya ini, Rashford bisa termotivasi dan melakukan lebih di musim berikutnya.

Ronaldo ditemukan menandatangani seragam kesebelasan tim Real Madridnya untuk diberikan kepada pemain baris depan Inggris, setelah mengetahui bahwa PFA of the year pemain muda di tahun ini jatuh ke tangan Leroy Sane dan bukan dirinya, pemain baris depan Portugal berharap dengan hadiah kecil ini dia bisa termotivasi dan tidak jatuh mentalitasnya.

Lagipula, di musim ini, Rashford sudah secara berkala mendapatkan kesempatan tampil di bawah naungan manajer Jose Mourinho, bermain setidaknya di 47 pertandingan penting yang mereka ikuti sejauh ini, di tambah lagi, dia hanya berhasil memproduksi 12 gol banyaknya dari kesempatan yang diberikan kepadanya.

Di lain pihak, memperkuat timnas Inggris, setidaknya dia berhasil menunjukkan potensinya dan itulah yang di rasanya lebih penting dari segalanya, di Rusia nanti, ia ingin menunjukkan bahwa timnas Inggris mampu untuk memenangkan sesuatu.

“Kepada Marcus, terus pertahankan kerja kerasnya,” begitu lah kata yang di tanda tangani di dalam seragam CR7, dia memberikannya hadiah tersebut dengan keyakinan penuh bahwa Rashford yang masih muda itu akan sanggup untuk berkembang jauh lebih baik ke depannya.

Cristiano Ronaldo tahu bahwa kerja keras tidak akan mengkhianati siapapun, itu sebabnya ia memberikan nasehat kepada Rashford untuk terus mempertahankan kerja kerasnya, karena buahnya pada akhir akan sangat manis, ia hanya perlu untuk terus berjuang dan tidak pernah putus asa dengan semua cobaannya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH