Ronaldo Akan Cepat Pulih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 26 April 2019   |   03:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ronaldo Akan Cepat Pulih

Cristiano Ronaldo sudah mengeluarkan suara terlebih dahulu mengenai dirinya yang tidak khawatir sama sekali mengenai masa depan timnas Portugal ke depannya tanpa dirinya, setelah menemukan dirinya menderita cedera hamstring pada laga menghadapi timnas Serbia kemarin malam dengan hasil akhir 1-1, CR7 masih percaya bahwa timnas sekaliber Portugal masih mampu untuk menangani kesulitan seperti apapun.

Resiko dari seorang pesepakbola itu adalah cedera, dan bagi Ronaldo sendiri, alasan baginya untuk tidak khawatir dan tenang saja itu lantaran dia tahu benar kondisi tubuhnya, dan cedera hamstringnya ini sama sekali tidak akan menghentikannya mencatatkan prestasi yang bagus untuk musim ini.

Ronaldo sudah mengatakan bahwa tujuannya sudah jelas, dia inign membantu timnas Portugal dan Juventus selagi masih bisa, jadi dia takkan menyia-nyiakan waktunya untuk memulihkan cederanya itu, mantan pemain baris depan Manchester United percaya bahwa dia akan sanggup untuk mendapatkan dirinya kembali fit dalam waktu satu atau dua minggu, jadi dia tetap tenang meskipun di paksa keluar di menit ke 30 babak pertama.

“Semua hal selalu saja memiliki resikonya, begitu juga sepakbola, dan saat bermain sepakbola, saya tahu resiko cedera itu memang ada, jadi saya sama sekali tak khawatir ketika membahas mengenai cedera, karena saya tahu benar kondisi fisik saya dan bagaimana cara memulihkannya, saya hanya membutuhkan satu atau dua minggu mungkin untuk bisa benar-benar kembali fit dari cedera hamstring ini.

“Jadi, sampai saatnya tiba nanti, saya percaya bahwa timnas Portugal dan Juventus akan sanggup untuk bermain bagus, mereka tim yang bagus, jadi saya tetap akan menaruh harapan dan percaya kepada mereka,” ungkap Cristiano Ronaldo.

Di 10 April ini, Juventus sudah di pastikan akan berhadapan dengan tim Ajax di Liga Champions pada babak perempat final, itu adalah salah satu alasan mengapa pemain baris depan Portugal ingin sesegera mungkin kembali kepada kondisi terbaiknya, pretasinya sejauh ini di Liga Serie A Italia, masih belum cukup untuk memuaskannya, dia berniat untuk mencapai tingkatan yang berbeda dari pemain terhebat lainnya di dunia sepakbola, untuk menunjukkan bahwa dia sanggup untuk menjadi juara di liga manapun.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH