Romero Ingin Jadi Kiper Utama | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   04:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Romero Ingin Jadi Kiper Utama

Sergio Romero mengakui bahwa dirinya sebenarnya senang untuk bisa berada di dalam tim Manchester United, karena klub ini adalah salah satu klub terbesar di dunia sepakbola, hanya saja, yang menjadi masalah baginya ialah kurangnya waktu bermain, di tambah lagi, dia itu adalah kiper lapis dua, jadi dia tak bisa mendapatkan waktu yang pasti untuk bermain di level seperti David de Gea.

Romero di ketahui di datangkan di tahun 2015 dari tim Sampdoria, pada saat itu alasannya untuk bergabung ialah karena adanya Louis Van Gaal sebagai manajer di sana, itu sebabnya dia menerima tawaran dari tim Setan Merah dengan cepat ketika tawaran tersebut datang kepadanya, mengingat kembali saat masih di tim AZ di Belanda, dia adalah mantan manajernya, jadi tentu saja dia ligat untuk menentukan kepindahannya di tahun tersebut.

Hanya saja, keputusannya untuk pindah itu berdasarkan kepada dirinya yang ingin bermain sebagi kiper utama bukan kiper lapis dua, dan dia percaya sulit untuk bisa mencapai level kepercayaan tersebut jika dia ingin menjadi yang terbaik di posisi kiper untuk tim Setan Merah.

David de Gea baru saja menandantangani kontrak baru, dan itu menunjukkan bahwa tim Manchester United lebih menyukai kiper Spanyol sebagai pilihan utama mereka, meski sulit, Romero percaya bahwa dirinya perlu berusaha lebih keras lagi untuk bisa mencapai ataupun melebihi level dari seorang David de Gea.

Hanya saja, sekarang dia sudah berusiakan 32 tahun, sulit untuk benar-benar mengatakan bahwa dia akan bisa menyainginya ke depan nanti, meski begitu, di pertandingan sampingan lainnya, Romero selalu saja di mulai dari awal sebagai kipernya, ibaratnya hanya di laga Liga Premier Inggris dan juga Liga Champions yang akan terbatas untuknya, selainnya, dia mendapatkan kesempatan tampil.

“Sudah empat tahun saya menjadi kiper lapis dua, dan itu sulit untuk benar-benar mengatakan bahwa saya akan bisa menjadi kiper utama, meski begitu, bukan berarti tak ada peluang, saya ingin mencoba, namun tetap akan menjadi perkara sulit jika David de Gea ada,” ungkap Sergio Romero.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH