Roma Inginkan Sarri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 June 2019   |   15:12 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Roma Inginkan Sarri

Jika benar akhirnya tim Chelsea berniat untuk melepaskan Maurizio Sarri di akhir musim nanti, tim dari Italia yakni AS Roma sendiri sudah terlebih dahulu menyerukan bahwa mereka akan segera menangkap manajer Italia tersebut untuk membantu mereka.

Sementara ini, AS Roma memberikan kesempatan kepada Claudio Ranieri untuk memimpin, tidak mengherankan keputusan tersebut dibuat, lantaran mereka tidak melihat adanya kesempatan untuk mempertahankan seorang Eusebio Di Francesco lebih lama lagi di dalam tim Roma.

Di bawah naungan manajer Ranieri, tim Roma tak berkembang begitu baik, tidak mengherankan juga sebenarnya, karena dia hanyalah manajer sementara, itu sebabnya Roma terlebih dahulu menyebutkan ketertarikan untuk membawa datang Maurizio Sarri ke Roma.

Meskipun sekarang ini Sarri sedang di bawah tekanan untuk memimpin Chelsea ke tempat yang lebih bagus di dalam papan klasemen Inggris, Roma memlihat adanya kebutuhan yang bisa dimanfaatkan dari dalam tim mantan manajer Napoli ini.

Sarri sudah mendapatkan lumayan banyak tekanan sejauh ini, karena tak berhasil mendapatkan prestasi yang jauh lebih baik dari tim-tim pesaing lainnya di EPL, jadi, mau tak mau, pertimbangan mengenai pemecatan pun bisa saja di lakukan di akhir musim nanti.

Bagi Sarri sendiri, dia sama sekali tidak mempermasalahkan ketidak pastian itu, namun dia sedang berusaha keras untuk menyelesaikan tanggung jawabnya sampai akhir, itu sebabnya, dia tampak belum menyerah bagaiamanapun itu caranya, di lain sisi juga, Sarri sama sekali belum memikirkan masa depannya, dia hanya ingin membantu tim Chelsea segenap hatinya terlebih dulu.

“Masalah mengenai tim lain yang tertarik untuk memberikan tawaran bergabung ke saya, mungkin masih belum saatnya, jadi tak perlu begitu di pikirkan, sekarang saya sedang fokus kepada tim Chelsea, jadi saya sama sekali tidak tertarik untuk membahas mengenai tim lain.

“Tekanan sudah lumayan banyak, jadi saya tidak ingin di pusingkan lagi dengan masa depan, saya hanya ingin memfokuskan diri saya kepada masa sekarang, saya ingin Chelsea di tempat yang lebih baik,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH