Roma Niat Tahan Dzeko | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 February 2018   |   16:14 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Roma Berniat Pertahankan Dzeko

Eusebio Di Francesco yang sekarang ini masih menjalani peran sebagai manajer dari tim AS Roma mengungkapkan bahwa tidak ada keraguan di dalam dirinya untuk tetap menggunakan Edin Dzeko di dalam tim AS Roma, di jadwal pertandingan mendatang menghadapi tim Sampdoria, manajer Roma tetap ingin menggunakan pemain baris depan Bosnia.

Chelsea dikabarkan sedang menginginkan pemain baris depan yang bagus, dan sejak pindah ke Italia, Dzeko berhasil membuat penampilan yang mengesankan dan tumbuh sebagai pemain baris depan yang benar-benar bagus.

Chelsea sudah membuka suara menginginkan Dzeko di harga 45 juta mata uang poundsterling, hanya saja di dalam sesi tanya jawab terakhir kali, Dzeko juga sudah sempat mengatakan bahwa dirinya tak tertarik untuk kembali ke Inggris, ia senang berada di Italia dan berencana untuk terus menjalankan perannya di baris depan bersama tim ini.

Itu sebabnya, Di Francesco masih percaya kepadanya dan akan terus memberikannya kesempatan tampil, tidak perlu mendengar tawaran yang tidak di inginkan, karena Edin Dzeko sendiri tidak melakukan kesalahan bersama tim Roma.

“Dia masih bisa di andalkan untuk tim, dan mengenai keteguhan hatinya untuk tetap berada di Roma, saya rasa ia masih bisa di percaya, itulah sebabny saya tidak ragu untuk memberikannya kesempatan tampil, dia tahu di sini ia lebih sering tampil dan yang dibutuhkannya memang waktu bermain.

“Sejak terakhir kali dia di tendang dari Manchester City, tentu saja ia sudah mengambil keputusan bulat untuk mengabdikan dirinya bersama AS Roma,” ungkap Eusebio Di Francesco.

Bagi Roma, tidak ada alasan untuk melepas pemain baris depan Bosnia ini, karena sejak pindah dari Liga Inggris, ia selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa memaksimalkan kinerjanya, jadi tidak ada kata yang bisa mengungkapkan keteguhan hatinya di sana.

Chelsea sendiri yang tampak jelas sedang kebelet menginginkan pemain di baris depan ataupun di lini tengah yang bisa membantu mereka, mengingat kembali kemungkinan keluarnya Eden Hazard dari tim The Blues dalam waktu dekat.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH