Rodrygo: Hanya Butuh 20 Menit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rodrygo: Hanya Butuh 20 Menit

Lagi-lagi, pemain muda dari klub Santos tempat bermulanya Neymar, tengah hangat di perbincangkan mungkin saja akan bisa menjadi salah satu penandatanganan terbaik yang pernah ada di dalam sejarah sepakbola, bisa di bilang ‘from zero to hero’ itulah yang banyak orang perbincangkan sekarang ini mengenai nama Rodrygo Goes yang pada akhirnya berhasil menarik perhatian dari Real Madrid dan berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan tim yang bersangkutan.

Sebelumnya, sudah banyak klub yang menginginkan tanda tangan dari Rodrygo ini, termasuk di dalam timnya tim Barcelona sendiri, yang setelah kehilangan Neymar, masih mencoba mencari pemain baris depan yang cocok untuk mengisi tempatnya.

Namun, Real Madrid bergerak lebih cepat dari kebanyakan klub besar yang menginginkan dirinya, pemain muda yang baru berusiakan 18 tahun ini berhasil di amankan tanda tangan kontraknya usai berhasil menyelesaikan kesepakatan seharga 45 juta mata uang Euro dengan klub Santos, hanya saja, dari klubnya sendiri memberitahukan syarat bahwa di musim mendatang, di baru bisa pergi, untuk sekarang, dia masih akan bermain untuk Santos.

Rodrygo mengungkapkan bahwa kesepakatan yang terjadi antara dirinya dan Real Madrid itu berjalan tidak kurang dari 20 menit, mereka sesegera mungkin menyelesaikan persyaratan yang ada, dan selama ini juga, Rodrygo sendiri mengakui bahwa dia lebih suka untuk pergi ke Real Madrid dan ketika kesempatan itu datang, otomatis dia langsung mengambilnya, dia tak basa-basi lagi.

“Jika anda bertanya kepada rekan satu tim saya, saya rasa semuanya tahu bahwa sejak dari kecil, saya sudah menjadi penggemar setia dari klub Real Madrid, tim itu adalah tim yang benar-benar hebat, jika anda tak di akui, anda takkan bisa berada di sana.

“Senang rasanya pada akhirnya mereka datang menanyakan mengenai ketertarikan saya untuk bergabung ke klub mereka, itu adalah kabar terbaik yang pernah saya dapatkan di dalam kehidupan saya tentunya.

“Tentu saja, saya harus jujur mengatakan ini, kesepakatan tercapai setelah 20 menit terlewati, itu adalah waktu yang singkat bukan ?” ungkap Rodrygo Goes.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH