Rodriguez Serasa Di Rumah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rodriguez: Di Bayern Serasa Di Rumah

Jika dibandingkan, suasana yang didapatinya saat masih di Real Madrid dan Bayern Munich, James Rodriguez mengakui bahwa dirinya lebih senang untuk bisa bermain mengenakan seragam kesebelasan tim The Bavarians, hal tersebut diakuinya sebagai hal yang luar biasa dan perasaan tersebut ingin dipertahankan olehnya.

Baru di musim panas ini pemain baris depan berdarah aslikan Kolombia ini mengambil keputusan sulit untuk beralih dari Real Madrid ke Bayern, dan sejak saat itu, dirinya berhasil mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak pastinya daripada saat ia masih bersama tim Los Blancos.

Dalam kurun waktu yang singkat, dirinya berhasil mendapatkan kepercayaan dari rekan satu timnya dan juga dari manajer, hingga sekarang, anda bisa melihat sendiri bahwa dia adalah salah satu pesepakbola dengan peran penting di dalamnya.

“Senang rasanya untuk bisa datang ke Allianz Arena, di sini semuany tampak berbeda dan tentu saja tampak lebih menyenangkan, berbeda dalam maksud lebih baik dalam segala hal jika di bandingkan dengan pada saat masih di Real Madrid.

“Ini baru permulaan, baru enam bulan pertama, saya tidak ingin terlalu senang terlebih dahulu, sebelum mengakhiri musim dengan sesuatu untuk di bawa pulang ke Allianz Arena, itu sama saja dengan nihil, jadi saya berharap akan ada sesuatu yang bisa di capai oleh tim ini,” ungkap James Rodriguez.

Sejak kembalinya Jupp Heynckes, kekhawatiran dari tim Bayern Munich tampak mereda, karena berkat kepada mantan manajer peraih gelar treble untuk tim The Bavarians ini di yakini sanggup untuk mengantisipasi segala jenis masalah yang mendatangi tim juara Bundesliga.

Bahkan Rodriguez sendiri yang pernah berpikiran akan sulit untuk bermain di bawah nauangan manajer Heynckes, tidak mengkhwatirkan lagi hal tersebut, karena ia tetap digunakan di dalam tim utama dan tentu saja, meski banyak yang mengatakan dirinya kurang mampu atau apalah itu, Heynckes tetap melakukan apa yang menurutnya benar untuk dilakukan.

Rodriguez juga menambahkan bahwa antara Real Madrid dan Bayern Munich memiliki satu kesamaan saja, yakni dua tim ini adalah tim level atas, jadi ia senang untuk bisa memilih datang ke Bayern, dan di sini lebih nyaman pastinya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH