Rodri: Liverpool Patut Jadi Rival | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rodri: Liverpool Patut Jadi Rival

Rodri mengungkapkan bahwa dirinya percaya benar bahwa di musim baru ini, tim Liverpool di yakini patut untuk dijadikan sebagai rivalnya tim Manchester City, di bandingkan Man United yang selama ini sudah di nyatakan serius menjadi rivalnya tim The Citizens.

Beberapa musim sudah terlewati, sejak musim lalu tepatnya dimana Liverpool berhasil membuat selisih satu poin saja dengan tim City di papan klasemen Liga Premier Inggris, berbeda dengan tim Man United yang bahkan tak berhasil sampai ke peringkat empat besar, itu benar-benar merupakan hasil yang berbeda menurut kepada pandangan dari mantan pemain baris bertahan Atletico Madrid.

TIm asuhan Jurgen Klopp setidaknya berhasil menjuarai kompetisi Liga Champions di musim lalu, menunjukkan bahwa mereka sanggup untuk membuat perbandingan mendasar di sana, di musim ini, mereka benar-benar menyusahkan, bahkan tak pernah kalah sekalipun sejauh ini.

City sudah kalah dua kali dan itu mengagetkan banyak orang, tim yang berhasil menjuarai Liga Premier Inggris selama dua musim berturut kalah saing dengan tim The Reds, secara tak langsung, mereka sudah memberikan tekanan kepada mereka di awal musim ini.

Menurut kepada pendapat Rodri, dia bisa melihat bahwa City harus berfokus kepada tim Liverpool untuk dikalahkan, setidaknya untuk musim ini mereka bisa mempertimbangkan mereka menjadi rival yang harus di jatuhkan.

“Saya tak tahu pendapat publik, karena sampai sekarang ini, saya belum sempat menghabiskan waktu saya di kota, dan saya tak mendengarkan apapun pendapat dari orang-orang kota, di dalam stadion, ketika pelatihan, kami para pemain sering berbincang dan membahas mengenai hal tersebut.

“Rival dari tim City di musim ini tampaknya bukanlah Man United, tapi Liverpool, mereka benar-benar tim yang hebat di musim ini, fokus harus di berikan kepada mereka jika tim City berencana untuk mempertahankan gelar juara bertahan EPL selama tiga musim berturut, ini takkan mudah, namun perjalanan pun masih panjang, jadi saya rasa itu bisa jadi benar bahwa tim Liverpool adalah rival yang perlu untuk di jatuhkan,” ungkap Rodri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH