Brendan Rodgers Khawatir | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 24 November 2017   |   01:39 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rodgers: Musim Lalu Barca, Sekarang PSG

Brendan Rodgers mengakui bahwa dirinya sudah siap untuk menunjukkan terbuat dari apa sebenarnya tim Celtic yang sekarang ini di tangani olehnya di Liga Champions, mereka di jadwalkan untuk berhadapan dengan tim yang di calonkan sebagai yang terbaik di Eropa sekarang yakni tim PSG.

Tim juara dari Liga Utama Skotlandia ini mendapatkan urutan yang kurang menguntungkan di dalam pertandingan Grup Liga Champions musim ini, dengan dipertemukan ke tim PSG yang berhasil mengorek kantong cukup dalam hanya untuk mendatangkan dua pemain mahal dari tim terbaik.

Mengingat kembali pertemuan mereka di musim lalu, Celtic harus mengalami kerugian jelas dengan skor 7-0 saat menghadapi Barcelona, itu di akuinya sebagai mimpi buruk memang, namun ia tidak mengharapkan hal serupa terjadi lagi di laga mendatang menghadapi tim PSG.

Paris Saint Germain disebut sebagai calon juara Liga Champions, karena telah berhasil mendapatkan pemain hebat seperti Neymar dan juga Kylian Mbappe dengan harga yang mahal, itu hanya kemungkinan bagi mereka untuk bisa meninmbulkan masalah, meski begitu, Rodgers percaya dengan tim nya dan meyakini akan ada hal baru yang bisa di suguhkan di pertandingan Liga Champions mendatang.

“Sebenarnya, tim Celtic masih jauh dari tim terbaik di Eropa lainnya, saya bahkan tidak yakin mereka akan sanggup untuk menangani tim PSG, tim tersebut berani membayar mahal saat mendatangkan pemain, itu tidak mengherankan, mereka adalah klub kaya, sama seperti Barcelona dan Real Madrid.

“Musim lalu kami di tindas oleh Barca, dan musim ini, kami sudah harus menghadapi tim kandidat juara seperti PSG, saya tidak mengharapkan banyak sebenarnya dari pertandingan ini, namun tidak ada salahnya untuk mencoba, saya ingin melihat seberapa jauh perbandingan antara musim lalu dan musim sekarang dari tim yang saya pimpin ini,” ungkap Brendan Rodgers.

Rodgers masih percaya bahwa tim Celtic akan sanggup untuk membuat perbedaan di musim ini, laga di musim ini akan berbeda dari musim-musim sebelumnya, itu yang di yakini olehnya akan berhasil dilakukan.(NW)

 

Komentar