PSG Tak Mungkin Takut | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:03 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Roche: PSG Tak Mungkin Takut

Alain Roche yang pernah menjadi bagian penting di dalam tim PSG maupun tim nasional Prancis mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu setuju jika tim Paris Saint Germain di katakan takut terhadap tim Real Madrid pada laga Liga Champions mendatang, pertemuan antara kedua tim memang di harapkan untuk terjadi di musim ini, tapi tidak secepat di babak sistem gugur seperti yang akan datang ini, tidak ada yang pernah mengira hal tersebut.

Dua tim ini adalah favorit, dan siapa yang menang, tentu saja tidak ada yang bisa menebaknya, tim PSG berhasil mendongkrak peringkat mereka, hal tersebut menunjukkan bahwa tim ini sudah dipersiapkan dengan matang untuk menghadapi tim kelas atas seperti Real Madrid.

Roche percaya bahwa tidak ada masalah lagi di baris depan tim PSG, yang ada celah mungkin di baris pertahanannya, tapi siapa yang tahu nantinya saat menghadapi tim Los Blancos, hasil seperti apa yang akan muncul, itu semua tergantung kepada alur pertandingannya.

Dan dalam banyak hal, PSG bisa saja lebih di unggulkan di dalam pertandingan kali ini, dan jika membahas mengenai pemain baris depan dari masing-masing klub, tampaknya PSG sedang di depan.

“Jika anda membahas mengenai pemain baris depannya, saya rasa PSG bisa lebih unggul, mereka memiliki dua pemain muda yang berkualitas, Neymar dan juga Kylian Mbappe, dua wajah baru PSG ini sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya dan sejauh ini, mereka sudah memberikan kontribusi yang memang mencolok.

“Jika anda mengatakan PSG waspada dengan tim Real Madrid atau takut, mungkin anda harus memikirkannya kembali, mungkin saja Real Madrid bisa disebut sebagai tim yang sudah matang, tapi PSG, anda tidak bisa macam-macam dengan mereka, di musim ini, mereka sungguh berbeda, kejutan akan bisa mereka berikan untuk anda jika anda memandang sebelah mata mereka.

“Memang jelas sejak Neymar dan Mbappe yang datang ke PSG dan bertanding di Liga Champions, sudah banyak yang mengharapkan dua tim ini untuk bertemu, tapi saya tidak merasa ini akan secepat ini, pastinya di sana akan ada tontonan yang menarik,” ungkap Alain Roche.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH