Neymar Salah Ambil Jalan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 24 September 2018   |   21:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rivaldo: Neymar Salah Ambil Jalan

Rivaldo yang pernah di kenal sebagai mantan pemain baris depan dari timnas Brazil dan Barcelona mengungkapkan bahwa Neymar telah mengambil keputusan yang salah untuk pindah ke ibukota Prancis.

Seluruh dunia tahu bahwasannya Neymar pergi dari Barcelona lantaran ingin berdiri sendiri dan tida terhalang oleh bayang-bayang dari pemain bintang Argentina yakni Messi sendiri, ia percaya dengan mengambil tawaran dari klub lain dan bergabung dengan tim lain, dia akan sanggup untuk mencapai target prestasi individualnya sendiri, namun ia salah menafsirkan hal tersebut.

Bahkan di awal musimnya saja, dia tidak begitu banyak memberikan pengaruh positif, sempat-sempatnya bagi dirinya untuk mencari masalah dengan rekan seniornya pula, itu membuatnya menjadi kekurangan nilai plus dan tentu saja, banyak yang mengharapkan dirinya bisa berkembang di sana, namun yang terjadi di musim pertamanya, malah sebaliknya.

Di momen penting dimana dibutuhkan di Liga Champions, dia mendapatkan cedera, dan hanya bisa mengikuti laga leg pertama, bahkan sampai sekarang ini, dia masih belum benar-benar pulih dari cederanya.

Rivaldo merasa bahwa kehidupannya di Paris Saint Germain itu membuatnya nyaman, dia tak bisa menjadi pesepakbola besar jika dia berada di zona nyaman, dia harus mendapatkan tekanan dan di tuntut lebih banyak, itu sebabnya Neymar sudah salah pilih, dan terlebih lagi, Paris Saint Germain itu bukanlah tim terkuat di Eropa, tantangannya juga tak begitu banyak, salah baginya untuk berada di sana.

“Sebenarnya, saya sama sekali tidak tahu dengan jalan pikirnya Neymar, untuk bergabung ke Prancis dan mengharapkan bisa menemukan apa yang di inginkannya, saya rasa doanya itu takkan tercapai.

“Selama ini, semua orang tahu bahwa Liga Premier Inggris, La Liga ataupun Bundesliga, bisa disebut sebagai liga besar, namun jika ingin mengatakan liga Prancis itu besar, saya rasa tidak, itu terlalu berat sebelah ke arah tim PSG, persaingan di sana sama sekali tidak ada.

“Di tambah lagi, selama ini PSG kesulitan untuk bisa masuk ke babak yang lebih tinggi di dalam kompetisi Liga Champions,” ungkap Rivaldo.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH