Coutinho Harus Ke EPL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 30 September 2020   |   02:57 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rivaldo: Coutinho Harus Ke EPL

Rivaldo telah pernah mengatakan mengenai Philippe Coutinho yang akan lebih baik bermain di Liga Premier Inggris kembali, tentu saja itu bukan tanpa alasan, karena saat ini tim seperti Arsenal dan Tottenham Hotspurs membutuhkan seorang pemain lini tengah sepertinya, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk diantara dua tim tersebut.

Setelah musim berakhir nanti, Coutinho dipastikan akan kembali dari masa pinjamanannya dari Bayern Munich ke Barcelona, namun dia tentunya tidak akan pasti berada di Barcelona, melihat situasi yang ada dan saat ini manajer Quique Setien tengah berencana untuk menguatkan timnya.

Musim debut Coutinho tidak berjalan sesuai dengan keinginannya bersama tim Barca, dan akhirnya dia dipinjamkan ke Bayern Munich di musim ini, tapi itu tidak berakhir begitu saja, keraguan dari tim Barca terhadapnya semakin menguat dan kemungkinan besar, dia akan di transfer keluar, tergantung kepada klub mana yang berani membayar mahal dirinya pastinya dan jika harganya cocok dengan Barca, mereka pasti akan melepasnya.

Hanya saja, itu tetap tergantung kepada Philippe Coutinho sendiri, dia harus memilih untuk pergi atau tidak di musim mendatang, setelah membantu tim Bayern Munich selama satu musim dan tim tersebut berakhir memenangkan trophi Bundesliga lagi, sekarang mereka hanya menyisakan kompetisi DFB Pokal dan juga Liga Champions untuk di akhiri.

Rivaldo sebagai mantan pemain kancah internasional Brazil mengakui bahwa kesempatan bermain di dalam tim inti hanya bisa ditemukan Coutinho jika dia mau pindah ke Liga Premier Inggris kembali, di antara tim Spurs ataukah tim Arsenal yang sekarang ini pintunya terbuka untuknya.

“Sebenarnya ,sangat di sayangkan baginya dulu untuk keluar dari Liga Premier Inggris, dia sudah cocok berada di sana, sekarang, dia berada di Barcelona dan tampak seperti buangan di sana, sangat di sayangkan sebenarnya.

“Jadi, dia seharusnya bisa melihat garis besarnya sekarang, dia harusnya melihat tim mana di Liga Premier Inggris yang mungkin membutuhkannya,” ungkap Rivaldo.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH