Rice Ingin Tetap Di WHU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   04:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rice Tak Tertarik Dengan Manchester

Ketika di tanyakan mengenai tawaran yang menggiurkan dari Manchester, Declan Rice mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk membantu salah satu dari dua tim besar yang ada di Liga Premier Inggris, malahan dia lebih senang untuk menetap di West Ham United saja, karena dia tahu benar sulitnya untuk bisa menjadi yang di butuhkan di dalam tim.

Awal karir dari Rice tidaklah begitu bagus, dia hnaya di mainkan beberapa saat saja, namun di musim ini, semuanya berbeda, dia mengalami perkembangan yang pesat dan tentu saja mendapatkan kepercayaan dari pelatihnya untuk membuatnya menjadi pemain di dalam tim utama WHU.

Lagipula, berkat kepada penampilan mengesankannya tersebut, dia di sodorkan kontrak baru yang berisikan lima setengah tahun lagi bermain untuk West Ham, mendapatkan hal tersebut, dia percaya bahwa kepercayaan dari WHU sudah mulai di berikan kepadanya, itu sebabnya dia tidak berniat untuk mengkhianati hal tersebut dan menginginkan menetap.

Yang paling mencolok dari penampilannya itu ialah ketika tim West Ham meladeni tim Everton, tim WHU berhasil menang 3-1 dan itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa kesimpulan dimana dia bisa bermain bagus itu sangatlah melegakan.

Para fans dari tim WHU juga sudah mulai percaya kepadanya, dan di yakini, sekarang adalah saat yang tepat baginya untuk menunjukkan seberapa jauh dia akan bisa menunjukkan permainan yang jauh lebih baik lagi dan lagi.

“Di musim ini, saya sering mendapatkan kesempatan tampil, dan yang paling membuat jantung saya berdekup kencang itu saat menghadapi tim Liverpool, saya bahkan tidak yakin akan bisa menghadapi mereka, karena manajer memilih saya untuk bermain di dalam tim utama.

“Dan itu terjadi begitu saja, meski akhirnya tak sesuai dengan harapan, saya percaya bahwa manajer melihat ada potensi yang bisa di bangkitkan lagi dari dalam diri saya, itu sebabnya sampai sekarang, dia mempercayakan tempat di posisi tim utama kepada saya, dia selalu percaya kepada saya, jadi bagaimana saya bisa meninggalkan tim ini jika mereka sudah percaya,” ungkap Declan Rice.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH