Ricardo Kaka Akan Gantikan Coutinho Untuk Brasil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ricardo Kaka Akan Gantikan Coutinho Untuk Brasil

Pemain berusia 33 tahun yang juga pernah meraih gelar trofi sebagai pemain terbaik dunia pada tahun 2007 ini akan segera memperkuat tim nasional Brasil. Mantan pemain Real Madrid ini dipanggil oleh pelatih Dunga untuk menggantikan peranan dari Philippe Coutinho pada kompetisi yang akan dijalani tim Samba.

Ricardo Kaka akan disiapkan untuk menjadi pemain punggawa ketika tim nasional Brasil menghadapi Costa Rica dan Amerika Serikat pada bulan depan. Manager Dunga juga begitu yakin akan kemampuan dari pemain Orlando City ini saat Ricardo Kaka menangani bagian tengah layaknya pemain profesional pada musim lalu.

“Kaka tak hanya sekedar menjadi pemain penting bagi tim ini, Ia adalah sosok pemain yang begitu dihormati dan disegani oleh rekan kerjanya. Mungkin lawan begitu takut akan ketangguhan dari Kaka dan ini sangat menguntungkan bagi tim nasional Brasil untuk berkompetisi.” Ungkap sang pelatih.

Meski masih ada beberapa pemain muda berbakat dari tim nasional Brasil, Akan tetapi pelatih Dunga lebih terobsesi untuk memanggil Ricardo Kaka agar dapat memerankan tugas dari Philippe Coutinho. Sang pemain juga akan mengambil alih penting bagi tim Samba saat menghadapi dua tim yakni Costa Rica dan Amerika Serikat.

“Costa Rica adalah tim tangguh di beberapa tahun terakhir ini dan kami juga tidak boleh menganggap remeh kekuatan dari Amerika Serikat yang telah berkembang hingga sejauh ini. Oleh itulah, Kami [Brasil] terpaksa harus memanggil Ricardo Kaka yang memiliki pengalaman untuk menjatuhkan dua tim ini.” Tegas Dunga.

Diketahui jika Philippe Coutinho akan tetap dipanggil oleh Dunga namun pemain bernomor punggung #10 di Liverpool ini akan duduk manis sambil melihat pertunjukan dari Ricardo Kaka. Manager Dunga begitu percaya jika Kaka mampu membawa tim nasional Brasil ini untuk berkompetisi meski telah mencapai usia ke-33 pada tahun ini. (AW)

Komentar