Ribery: Bukan Karena Ronaldo | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:07 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ribery: Bukan Karena Ronaldo

Franck Ribery mengakui bahwa diriya sama sekali tidak memiliki niat untuk membandingkan dirinya dengan Cristiano Ronaldo saat memuatuskan untuk bergabung ke salah satu klub Serie A Italia yakni Fiorentina, dia percaya bahwa dia ingin menghabiskan sisa karir sepakbolanya setidaknya sampai usianya mencapai angka 40 tahun.

Winger berdarah aslikan Prancis ini sudah di kenal di dunia sepakbola dengan kecepatan kakinya, itu sebabnya, saat memperkuat tim Bayern Munich selama 12 tahun terakhir ini, dia berhasil menuai prestasi yang lumayan bagus dan tentu saja, dia di segani di dunia sepakbola meskipun usianya yang kini tidak begitu mantap lagi.

Bersama tim Viola, Ribery hanya mendaratkan tinta hitam di atas kontrak yang berisikan dua tahun masa kerjasama, jadi, tentu saja tujuannya itu ialah untuk membuat tim Fiorentina kembali di segani, bukan untuk bersaing dengan seorang Cristiano Ronaldo yang juga berada di Liga Serie A Italia sejak musim lalu.

Di musim panas ini, Ribery dan Arjen Robben akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari peran yang mereka ambil di dalam tim Bayern Munich, karena tahu bahwa mereka tak begitu kompeten lagi untuk mengisi tempat di baris depan, faktor usia memang tak bisa di hindari sudah.

Dan lagian, tidak ada salahnya untuk memberikan kesempatan tampil kepada pemain lainnya, mereka sudah berjuang untuk 12 tahun terakhir, jadi tidak ada salahnya untuk mengambil jeda di musim panas ini.

“Terdapat beberapa alasan mengapa saya bisa pindah ke Liga Serie A Italia dan memilih Fiorentina, salah satunya itu ialah karena istri saya ingin pindah ke sini, jadi dia membantu saya memilih tim yang akan saya perkuat sampai setidaknya umur 40 tahun, itu juga jika bisa bertahan lama, saya berharap untuk bisa bertahan lama jika keluarga saya senang tinggal di sini.

“Di lain sisi ialah saya sudah lama tak melihat Fiorentina masuk ke dalam Liga Champions, tim ini semakin di lupakan, jadi saya ingin membantu sedikit mengulurkan tangan saya untuk mereka, mereka pantas mendapatkannya,” ungkap Franck Ribery.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH