Usia Tak Hentikan Ribery | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 25 April 2019   |   01:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ribery Belum Kehilangan Sentuhan

Franck Ribery di yakini sebagai pemain baris depan tertua yang ada di dalam tim Bayern Munich sekarang ini, meski dia disebut sebagai yang tertua, dia masih sanggup untuk mengamankan dua gol untuk tim yang diperkuatnya tersebut, memang usia tidak pernah menghentikannya untuk berbuat jauh lebih baik dari kebanyakan pemain muda berbakat, saat menghadapi tim Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 3-0, Ribery berhasil menyumbangkan dua gol.

Tidak tahu apa alasannya, Robert Lewandowski tidak sempat untuk menunjukkan aksi hebatnya di dalam pertandingan kemarin malam, mereka menunjukkan permainan yang benar-benar bagus di sana, memastikan permainan dari lawan mereka gagal untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Malahan, Ribery yang sudah berusiakan 35 tahun yang harus turun tangan untuk menyelesaikan misi dari tim The Bavarians tersebut, malahan, dia juga memberikan kesempatan kepada Niko Kovac sebagai manajer yang sempat di ragukan itu untuk di puji atas permainan bagus sepanjang karirnya dengan lima pertandingan menang berturut.

Banyak orang yang harus berterima kasih kepada si tua Ribery, dia berhasil menunjukkan bahwa usia tidak membatasinya untuk berbuat banyak untuk tim yang diperkuatnya, dia bahkan merasa masih muda setelah berhasil mengamankan gol ganda di sana.

Seperti yang semua orang ketahui, Niko Kovac dari awal musim ini tidak mendapatkan banyak pujian, lebih kepada kritikan dan juga komentar pedas, namun setelah pertandingan kemarin malam, dia tampak perlahan mendapatkan pujian dari para fans dan itu bisa saja menjadikanny semakin percaya diri untuk membuat pertunjukkan yang menyenangkan untuk di pandang.

Untuk saat ini, Borussia Dortmund masih berhasil menempati peringkat tertinggi di dalam papan klasemen Bundesliga, mereka tidak menunjukkan rasa ampun, itu sebabnya sekarang ini selisih poin yang diperoleh tim BVB dan Bayern itu sudah berjarak enam poin.

Masih sulit sebenarnya di akui oleh Niko Kovac untuk bisa memastikan kemenangan Bundesliga jatuh ke tangan mereka di musim ini, meski begitu, dia masih belum mau berhenti berusaha, meski sudah banyak komentar yang mengatakan bahwa mungkin saja mereka bisa membiarkan gelar juara bertahan mereka jatuh ke tangan saingan mereka tim Dortmund.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH