Reus Tak Ingin Beranjak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   17:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Reus Tak Ingin Beranjak

Marco Reus mengungkapkan bahwa dirinya takkan kemana-mana, meskipun datangnya sejumlah tawaran menggiurkan dari klub besar, dia percaya bahwa karirnya itu akan berakhir di hanya tim Borussia Dortmund saja, dia ingin sengaja mengabdikan dirinya untuk tim ini.

Reus sebenarnya merupakan pemain di posisi lini tengah terbaik sejak pertama kali datang ke Signal Iduna Park, dia berhasil memperoleh perhatian yang besar sejak memutuskan untuk meninggalkan tim Borussia Monchengladbach di tahun 2012, pada saat itu, dia masih sangat muda, namun manajer sudah memberikannya kesempatan tampil yang lebih sering, tentu saja, dia berhasil membuat permainan yang bagus di posisinya tersebut dan mengamankan lumayan bnayak gol.

Dia mendapatkan karirnya naik daun cepat saat bersama tim BVB, tentu saja, dia senang dengan kontribusi yang bisa diberikannya kepada tim Dortmund, hanya saja, karena masalah cedera, dia tak bisa berbuat banyak dan akhirnya mengakibatkan dirinya sendiri terkena masalah dalam waktu bermain.

Meski begitu, Dortmund sama sekali tidak berniat untuk menjualnya, dia tetap di simpan sampai saatnya tiba di akan tetap di turunkan, itu sebabnya dia sudah menjadi pemain top yang tak mau di biarkan pergi oleh tim BVB, jadi, tak ada alasan untuk mengatakan bahwa Marco Reus itu adalah pemain buangan meski sedang cedera.

Di musim lalu, pemain lini tengah kembali mendapatkan cedera ligamennya, namun Dortmund sama sekali tidak membuat patah semangat, malahan di musim ini, dia mendapatkan kontrak baru di sodorkan kepadanya, dia bisa bermain jauh lebih bagus jika mendapatkan motivasi seperti itu.

Hanya saja, yang menjadi bahan pembicaraan mengenai Reus kali ini ialah terdapat salah satu agen yang menangani dirinya itu mengatakan bahwa tim top dunia seperti Man City, kemudian Man United dan Arsenal bahkan Barca di susul kemudian dengan PSG dan Arsenal juga, mengeluarkan suara menginginkan tanda tangan kontraknya itu, jadi siapa yang menyangka akan seperti apa nantinya ke depan nanti, namun, Reus memastikan bahwa dia akan melanjutkan karirnya tetap di Signal Iduna Park.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH