Sancho Tak Boleh Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 30 October 2020   |   12:26 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Reus Enggan Biarkan Sancho Pergi

Tahu mengenai kabar kemungkinan besar bagi Jadon Sancho untuk bisa pergi ke Inggris di musim panas mendatang, Marco Reus langsung membuka suara mengenai dirinya yang enggan untuk melepaskan rekan satu tim Borussia Dortmundnya pergi, dia percaya bahwa Dortmund masih belum mencapai apapun sampai sejauh ini dan tim masih membutuhkan bantuannya di baris depan.

Reus yang saat ini berperan sebagai kapten tim Dortmund percaya bahwa Sancho memang benar berhasil menarik minat dari banyak klub-klub besar, itu sama sekali tidak heran untuk terjadi dini ini, karena memang beneran bagus permainan yang di suguhkan oleh Sancho, itu sebabnya, akan sangat bagus baginya untuk setidaknya bertahan untuk satu musim lagi bersama tim BVB.

Dari EPL, sudah jelas bagi mantan pemain muda Manchester City ini untuk di incar oleh tim Manchester United ataupun Chelsea, dua tim ini beneran tertarik kuat untuk mengamankan tanda tangan kontraknya, karena mereka memang beneran membutuhkan kekuatan di baris depan tambahan.

Asal muasal Sancho juga memang dari Inggris, jadi tentu saja tak heran jika dia akhirnya kembali ke kampungnya, hanya saja, dia berkembang di Signal Iduna Park menjadi seorang striker yang kompeten pada akhirnya, jadi, Reus membuka suara bahwa tak heran juga tentunya bagi Reus untuk membalas budi terlebih dahulu sebelum minggat kembali ke kampungnya.

“Menurut saya, dia terlalu cepat jika ingin pergi, dia masih harus menunggu setidaknya satu musim lagi, dia masih belum mengangkat trophi sama sekali bersama tim ini, dan lagian, semua orang tahu bahwa dia naik daun bersama tim BVB, jadi tak ada salahnya bagi dia untuk membalas budi terlebih dahulu sebelum minggat ke klub lain.

“Itu adalah pendapat serius dari saya, dan saya mengharapkan dirinya bisa memikirkan lebih panjang mengenai kepindahannya tersebut, saat ini, Dortmund masih membutuhkan bantuannya, setidaknya menahannya selama satu musim tambahan lagi tidak ada salahnya, dia juga takkan rugi-rugi kali jika tidak lekas pindah, bukankah begitu ?” ungkap Marco Reus.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH