Kane Harus Cepat Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Redknapp Harap Kane Kembali Tepat Waktu

Harry Redknapp berani bertaruh jika saja Harry Kane bisa kembali pulih lebih cepat dari jadwalnya, masih ada kesempatan bagi tim Tottenham Hotspurs untuk bisa mencoba masuk ke peringkat empat besar Liga Premier Inggris, dia berani menjamin hal tersebut karena tahu bahwa sosok kehadiran Kane itu beneran membuat perubahan besar bagi tim tersebut.

Pemain baris depan Inggris sebenarnya sudah dipastikan oleh tim medis takkan bisa mengikuti sisa pertandingan yang ada di Liga Premier Inggris lagi bersama tim Tottenham Hotspurs, karena cedera hamstring yang baru di alaminya itu bukanlah cedera biasa, dia sampai sudah melakukan operasi juga, dan tentu saja, sudah banyak orang yang mengatakan bahwa Harry Kane mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan kembali waktu mainnya bersama tim Spurs.

Akan tetapi, dari Jose Mourinho sendiri terakhir sudah berkunjung ke Harry Kane dan melihat situasinya, usai berbicara empat mata dan melihat statistik pemulihannya, dia mungkin akan bisa turut serta dalam beberapa permainan terakhir Tottenham Hotspurs, dia akan bisa bermain sebelum menjelang akhir musim, itu akan bagus untuk Spurs.

Saat ini, Tottenham Hotspurs tengah berada di peringkat kelima papan klasemen Liga Premier Inggris, dan jarak antara mereka yang ada di peringkat kelima dan keempat Chelsea hanyalah lima poin, jadi tentu saja, hanya dengan mencoba menang di dua pertandingan, akan membuka peluang bagi tim Spurs untuk bisa sampai ke peringkat empat besar EPL yang berarti mereka bisa turut serta di dalam kualifikasi Liga Champions musim depan.

Itu sebabnya, Redknapp berani mengatakan bahwa Spurs akan seperti mendapatkan dorongan kuat di baris depan penyerangan jika saja Harry Kane bisa kembali lebih cepat dari jadwalnya, dia akan bisa banyak membantu tim Spurs.

“Siapa yang tak kenal dengan Harry Kane, dia adalah tokoh penting di baris penyerangan, dan tentu saja, jika dia bisa pulih tepat waktu, semuanya akan membaik, tidak hanya bagi timnas Inggris yang akan mengikuti Euro, namun juga bagi Tottenham Hotspurs,” ungkap Harry Redknapp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH