Firmino Luar Biasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   00:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Redknapp: Firmino Luar Biasa

Jamie Redknapp berpendapat bahwa meskipun Roberto Firmino tak mendapatkan gol di dalam pertandingan memperkuat tim Liverpool, dia tetaplah merupakan bagian yang sempurna di baris depan untuk membantu penyerangan tim The Reds, itu sama sekali tak mengherankan melihatnya tak mendapatkan satu gol pun namun tetap mengancam, seperti itulah sebenarnya dia, dia tak perlu mendapatkan gol untuk menjadi sebuah ancaman.

Membahas kembali mengenai pemain baris depan The Reds, ada tiga pemain baris depan yang sudah di bentuk sedemikian rupa oleh Jurgen Klopp, di mulai dari Sadio Mane, Mohamed Salah dan yang terakhir itu ialah Roberto Firmino.

Membandingkan tiga striker dari tim Liverpool ini, semua orang sudah tahu bahwa Sadio Mane dan juga MO Salah sudah memproduksi gol dalam jumlah yang banyak di musim ini, sedangkan untuk Firmino, dia sangatlah jarang membuat gol, bukan berarti dia tak mau, tapi memang begitulah karakternya, dia lebih senang untuk memberikan bantuan di baris depan untuk rekan satu timnya menjadi pencetak gol, dia sama sekali tak mementingkan prestasi individual, selama tim bisa mengangkat trophi, itu sudah lebih dari cukup menurutnya.

Mohamed Salah sudah berhasil mendapatkan 16 gol dan sedangkan untuk Mane, dia mendapatkan 10 gol, anda semua pastinya akan terkejut ketika tahu bahwa Roberto Firmino sama sekali tidak membuat satu gol pun di mulai dari awal musim ini.

Namun, tidak ada yang menyalahkannya, tidak ada yang mengomentarinya dan mengatakan dia mandul di baris depan, tidak ada yang seperti ketika kita membahas mengenai Roberto Firmino, dia bermain dengan tanpa pamrih, dia tak ambisius untuk menambahkan catatan prestasinya menjadi bagus, jadi, tentu saja tim besar membutuhkan seseorang sepertinya, dengan kehadirannya di baris depan, dia itu melengkapi penyerangan tim Liverpool.

“Mungkin anda akan mengatakannya sebagai seorang yang bodoh atau sebagainya, karena dia sama sekali tak mendapatkan gol di musim ini, tapi siapa yang menyangka dia tak memikirkan hal tersebut, dia tak mendapatkan gol, tapi dia tetap adalah ancaman besar di baris depan penyerangan tim Liverpool, saya harus mengatakan bahwa dia luar biasa,” ungkap Jamie Redknapp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH