Madrid Masih Terdepan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   02:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Real Madrid Selalu Yang Terdepan

Marcelo mengungkapkan bahwa dirinya harus mengakui mengenai Real Madrid yang sah menang jika sudah masuk ke final, dia percaya bahwa tim Los Blancos tak pernah berpuas diri meskipun sudah berhasil mengumpulkan trophi sebanyak sekarang ini, mereka akan terus mencoba yang terbaik untuk bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Real Madrid tak pernah hanya berpuas diri setelah memenangkan banyak trophi di dalam satu musim, di percayai bahwa itu adalah tuntutan untuk bisa memenangkan setidaknya satu trophi di satu musim, itu sudah menjadi kewajiban dari tim Galaticos di percayai olehnya, jadi jangan heran saja ketika tawaran datang dari tim Spanyol yang satu ini selalu menggiurkan.

Sudah banyak contoh yang di pelajari oleh Marcelo ketika hinggap di Santiago Bernabeu di tahun 2007, dia sudah menyaksikan lumayan banyak trophi yang datang sejak kedatangannya itu, dan dipercayai bahwa tim ini tak pernah bisa berhenti merasa lapar, setelah satu musim berlalu dan trophi sudah tiga di amankan, di musim depannya, mereka masih di tuntut untuk menang dan terus menang.

Tidak ada alasan untuk kalah, itulah hal yang bisa disebutkan oleh Marcelo sebenarnya, bahkan ketika Zinedine Zidane yang sanggup untuk mengamankan tiga gelar juara Liga Champions selama tiga musim berturut, masih saja, tuntutan mengenai memenangkan trophi di tiap musimnya masih saja datang.

Marcelo yang saat ini sudah bisa dianggap sebagai salah satu pemain kunci di baris tengah mengungkapkan bahwa dia tertegun ketika mengetahui kenyataan tersebut, karena dia percaya bahwa visi dan misi dari tim Real Madrid jelas, mereka tidak berfokus hanya di satu musim, tapi di tiap musim dan di masa depan, mereka memikirkan hal terbaik yang bisa di raih mereka dengan tim yang di bentuk dan tentu saja, masalah finansial, mereka tak pernah tanggung-tanggung, itu sebabnya anda akan tertegun dan berakhir tertarik oleh tawaran mereka.

Tapi, hasilnya cukup sepadan, Marcelo yang sudah selama bertahun-tahun bermain untuk Real Madrid tahu jelas akan hal tersebut, ketika anda sudah menjadi salah satu pesepakbola yang di akui, dan bermain di Real Madrid, anda akan mendapatkan kehidupan yang layak.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH