Real Madrid Melirik James Wilson? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Real Madrid Melirik James Wilson?

Segala upaya akan dilakukan oleh Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain muda milik Manchester United yang kini sedang berstatus sebagai pemain pinjaman bagi Brighton & Hove Albion. Meski tidak diketahui berapa lamakah sang pemain akan berada di Stadium Falmer untuk memperkuat Brighton namun Real Madrid bersikeras untuk tetap mendapatkan jasa Wilson.

Dilansirkan oleh salah satu media ternama di Inggris jika James Wilson harus dipinjamkan ke Brighton karena tidak sesuai dengan standard dan prosedur permainan Louis Van Gaal. Memang James Wilson adalah pemain muda didikan Manchester United, Akan tetapi Louis Van Gaal masih belum mempercayai ketangguhan dari sang pemain.

Banyak saran dan kritik pedas yang didapatkan oleh pria asal Belanda ini ketika menajamkan niatnya untuk meminjamkan jasa Wilson ke Brighton pada musim ini. Sebut saja salah satunya adalah mantan trio bek tangguh Manchester United yakni, Nemanja Vidic, Patrice Evra dan Rio Ferdinand dimana ketiganya menyatakan Louis Van Gaal telah melakukan tindakan salah atas pelepasan jasa Wilson.

Hingga sampai saat ini, Real Madrid yang ditangani oleh pelatih Rafael Benitez telah menyebutkan niatnya untuk menampung jasa James Wilson dari Brighton & Hove Albion. Manager berkebangsaan Spanyol ini juga menambahkan kalau jasa Wilson akan sangat disia-siakan ketika memperkuat Brighton & Hove Albion pada musim ini.

“Kami berani membayar mahal atas kepindahan James Wilson ke Santiago Bernabeu. Yang sedang kami lakukan adalah menunggu konfirmasi dari sang pemain untuk berpindah klub pada musim depan. Di Manchester United? Wilson tidak diharapkan oleh Louis Van Gaal dan bagiku, Dia akan menjadi senjata andalan Real Madrid di setiap musimnya.” Ungkap Benitez.

Masalah nilai gaji transfer atas kepindahan dari James Wilson juga tidak akan menjadi kendala yang besar bagi Real Madrid. Hal tersebut didukung oleh pihak dan dewan tertinggi Madrid atas permohonan Rafael Benitez untuk merekrut James Wilson dari Stadium Falmer pada musim depan. (AW)

Komentar