Madrid Butuh Eden Hazard | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 29 September 2020   |   17:45 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Real Madrid Harus Percaya Pada Eden Hazard

Thibaut Courtois mengungkapkan bahwa Real Madrid memerlukan bantuan dari Eden Hazard jika mereka serius ingin menjauh dari Barcelona yang masih bertengger di peringkat kedua papan klasemen Divisi Primera dengan hanya selisih dua poin sementara ini.

La Liga tidak lama lagi akan kembali di gelar, dan tentu saja, semua orang mengharapkan adanya laga tanding yang spektakuler kembali di gelar, pengejaran gelar juga otomatis akan kembali intens, itu sebabnya, di harapkan bagi Real Madrid untuk bisa kembali menunjukkan hal-hal yang luar biasa seperti yang biasa dilakukan mereka.

Jika membahas mengenai hal intens, Courtois tahu benar seberapa bisa di andalkannya seorang Eden Hazard, lagipula, mereka berdua juga sama-sama datang dari Chelsea, jadi, tentu saja kiper Belgia tahu seberapa bagusnya rekan senegaranya itu.

Meski jelas melihat Eden Hazard tidak banyak tampil di musim debutnya bersama Real Madrid dengan sejumlah cedera yang di dapatinya, tetap saja, Courtois ingin percaya kepada kemampuan dari Hazard untuk bisa di tunjukkan di panggung besar sekali lagi bersama tim Real Madrid.

Untung saja kompetisi La Liga sempat di hentikan sementara karena pandemi corona virus, jadi, Eden Hazard mendapatkan waktu lebih untuk bisa memulihkan cederanya, dengan sudah dekatnya kembali di gelar lagi kompetisi La Liga, Eden Hazard di harapkan untuk bisa kembali tampil spektakuler seperti sedia kala.

“Saya rasa, Real Madrid akan membutuhkan seseorang yang bisa diandalkan seperti Eden Hazard, kita akan kembali ke lapangan tidak lama lagi, mungkin sekitar beberapa minggu ke depan lagi.

“Perbedaannya nanti mungkin hanya tidak akan ada pendukung di bangku podium, itu akan berbeda, jadi, kita masih harus menunjukkan kemampuan terbaik kami seperti biasanya, karena memang inilah tugas kami untuk melakukan yang terbaik dan menang.

“Real Madrid hanya berselisihkan dua poin saja dengan rival La Liga hanya sebanyak dua poin saja, itu bisa di kejar kapan saja oleh mereka, jadi, kita tak boleh menyia-nyiakan kesempatan sama sekali,” ungkap Thibaut Courtois.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH