Real Madrid Gagal Mendapatkan De Gea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Real Madrid Gagal Mendapatkan De Gea

Penjaga gawang berusia 24 tahun milik dari Manchester United yakni David De Gea sudah resmi menandatangani kontrak kerja bersama tim yang bersangkutan pada musim ini. Kiper berkebangsaan Spanyol ini kembali memperkuat Manchester United di ajang perburuan gelar Liga Primer Inggris hingga tahun 2018.

Dengan begitu, Klub raksasa asal Spanyol Real Madrid harus kecewa terhadap tindakan yang sudah dilakukan oleh David De Gea. Pada awalnya, Madrid mengira Manchester United akan menggunakan jasa dari Victor Valdes yang didatangkan ke Old Trafford dari Barcelona, Apalagi The Reds Devils juga memiliki penjaga gawang berstatus bebas transfer Sergio Romero.

Hanya saja kedua penjaga gawang tersebut tidak dapat menyentuh posisi utama di dalam skuad Louis Van Gaal ketika pria asal Belanda ini menempatkan David De Gea. Bukan tanpa sebuah alasan lagi mengapa Van Gaal bertekad untuk menjadikan De Gea sebagai kiper andalan Manchester United pada musim ini.

Sebut saja, Dalam tiga musim terakhir ini kiper berusia 24 tahun tersebut telah menunjukan performa terbaiknya. Meski di awal musim saat De Gea bergabung ke Old Trafford dimana kursi kepelatihan masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, Penjaga gawang Spanyol ini harus gagal bersinar namun di musim berikutnya pria yang kerap dipanggil dengan sapaan Gea ini menunjukan bakat terbaiknya.

Sudah disebutkan oleh salah satu media ternama di Inggris jika David De Gea telah kembali ke dalam skuad utama Manchester United. Bahkan, Manager Louis Van Gaal bersedia menempatkan Sergio Romero dan Victor Valdes sebagai cadangan demi menyatukan The Reds Devils terhadap David De Gea pada musim ini.

Manager Rafael Benitez yang begitu mempercayai kedatangan De Gea ke Santiago Bernabeu ini juga turut menyampaikan pesan kekecewaannya terhadap tindakan De Gea. Penjaga gawang bernomor punggung #1 di United ini dianggap telah menghianati Real Madrid yang sudah memberikan rasa kepercayaan bagi De Gea. (AW)

Komentar